Monday, October 6, 2008

halooooooo

Hi teman2!

Doh gue ktinggalan banyak ni. iya tuh sialan ICN GUE PENGEN NONTON tapi ga bisa soalnya lagi di jakarta. hehehehe. wah IAF, gue bole ikut ga mwahahahah jadi singaporean sementara. gue kan kiasunya udah ada, tinggal muggingnya aja yang belom. xD

Wah kek, foto lo ma bu susi so sweet. dia udah pulih blom? lo datengnya kapan? sebelom lo baksos itu ya? eh kek udah potong rambut? mwahahaha iya gue doain bu susi cepet sembuh.

ini pagi2 gue ada kelas stgh jam lagi, baru breakfast, baru baca2 post di blog ini yang ketinggalan. gue seneng nih udah balik lagi ke malay, hehehe, hidup gue lebih teratur! gila aja di indo baru bentar celana gue dah sempit. siall. guilty pleasurenya banyak: kwetiau 78, kwetiau pasar muara karang, bihun bebek, nasi uduk terkenal di mangga besar, resto2 enak kayak redbean, samudra..

(mwahahah gue ditimpuk ga ya ma orang; ayoo semuanya pada pengen kan xD)

tapi gue dah di sini lagi! yang berarti, masak sendiri. kemaren masak rawon loh. gila, enak banget. daging 300gr-an gue abisin sendiri. mwahahahahahaha.

anw, hari ini pada ngapain aja?

take care, and, have a nice day!

=)

No comments: