Sunday, October 5, 2008

jimott

wa
smoga bu susi cepet sembuh ya
di muka nya agak pucat
moga2 bisa kaya dulu lagi cepetan
amin

haha
iyaaaa
ICN itu Indonesian Cultural Night
diorganize smua sama anak indo NTU aja
jadi ya gttttt
tadinya gw jg bakal perform loh jack
huauhauhauh
tp ga jadi
gw resign
habis bakal sibuk bgt
ampir tiap hari latian apalagi pas uda mao hari H gt
ampir tiap hari kali gladiresik nya
nanti deee
klo uda ada videonya di post di youtube gw kasi linknya
hahahah

tp teman2!!
trutama yg di malay!!
tahon depan ada yg namanya IAF!!
Indonesian Art Festival
dan gw boleh assure lo klo itu jauuuuuuuuuuuuuu
jauuuuuuuuuuuuu
jauuuuuuuuuuuuuuuuu
jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
lebi bagus dari ICN
soalnya!!
dia diorganize sama smua orang indo di Spore
ga cuma di NTU aja
dah gt
performers ga cuma dari anak2 indo yg di sing
tp jg diimport lgsg dari indo
pokoknya PROFESIONAL abis
dah gt ini acara 2 tahon skali
jadi bener2 sayang klo ga ditonton
gw tahon lalu dah ntn
DAN KEREN ABIS
jauuuuuuuuuuuh dbandingin ICN kali ini
ga ada flaw ama skali
jadi ayoooooooooo jack ntn
ok2
huehuehuehueu

dah gt
kuis gw sih gt2 aja
dibilang bisa2 bgt jg ga
dibilang jelek jg ga sih
jadi ya gt
hahahahhaa

jackkkkk
lo mang napa mao tamba tinggi lagi jack
nurut gw jg lo ga pendek2 amat kok
cukup ideal
badan lo jg jadi
daripada gw tinggi kurus krempeng
hahahaha

anyway
gw kembali kuliah spt biasa
senen 1 minggu lagi sih ada kuis
tp masi lama itu
jadi gw brasa kaya libur aja
hari2 biasa doang kuliah
hahaha
aga2 bosen jg siii
jadi ga tahu mao ngapain
huahuahua

trusssss
ada crita pa lagi ya
eh si mba xl
dasar
baca tp ga pena post
klo gt kita omongin aja di blog
dasar pipi gede
maniak foto
temen nteph!
wkwkwkwkw


oiyaaa
gw bingung nih mao pulang des apa ga
huhuhuh
bingung
soalnya pengen kerja jg di sini slama liburan
mao cari duit
huhuhu

dah gt dah gt teman2
klo jadi
gw mao ke amrik loh summer!!!
hohohohoho
gw ikut acara work and travel gt deh
jadi gw nanti bakal kerja di amrik
klo ada waktu gw jg bisa jalan2 deh dsono
hohoho
gw bakal kerja di daerah michigan gtt
klo jadi sihhh
soalnya biayanya agak mahal
dan gw masi lom ada temen buat ksono
jadi ga gt brani jg pegi sndr
jadi ya gt dehh
tp moga2 aja deh jadi
dan lo orang musti kunjungi gw yaaa
hahahaha
deket ga sih itu ama tempat lo orang
huhauuahuha

aaaaaaaaa
gw lagi sakit perut!!!

No comments: