Tuesday, October 7, 2008

yey! gw berhasil menipu dokter! huahaha

oi oi semua..
gw mo cerita..hari ini gw berhasil nipu dokter lo!! hahaha..

gini ceritanya...

...kemaren ini gw miss 1 quiz..gara2 ketiduran...padahal quiznya malem loh, jam 630..gw ceritanya pengen tidur siang sampe jam 5...tpi, dengan dodolnya, gw setel alarmnya jam 5..AM!!! dodol ya >.<.. Terus pas gw bangun, gw liat jendela..gw pikir...kok agak2 gelep yah...ternyata, pas liat jm, udah jam 7!! Gile, gw ampe stress.

Setelah sadar sepenuhnya apa yg sedang terjadi, gw berencana buat lari ke kelasnya langsung... Tapi setelah dipikir2, ke kelasnya aja mau jalan sekitar 20 menit..Sementara itu quiznya batas waktunya cm satu setengah jem..akhirnya, gw pikir, daripada gw masuk terus ngerjainnya gak selese,yah sekalian ajah gak masuk...

Lalu gw pun menyusun rencana cerdas...

Pertama, gw email gurunya, blg gw sakit..Tapi ternyata gurunya gak terlalu percaya sama gw, dia dengan resenya pake minta MC (Medical Certificate) segala..Akhirnya, sore tadi gw ke medical center NTU, dan dengan acting yg sempurna, pura2 sakit...

Mau tau cara acting gw?

Begini...pertama, gw pake jaket..terus rambut gw gw acak2..terus gw kucek2 mata dikit biar merah2..dan pas masuk gw bawa tisu yg udah dibasain dan ditempel ke idung (biar dikira ingus)..

Terus gw pun masuk ke ruang pemeriksaan, dan mulai batuk2 dikit. Dan setelah "konsultasi" beberapa lama, akhirnya dokternya ketipu!! DIa bahkan ngasih gw resep macem2 (yg tidak gw tebus tentunya)..hehe...dan of course, the required MC.. huahaha..dasar dokter dodol..

*gila kalo guru gw atau dokternya baca nih blog dan ngerti, gw bakal disirem bensin terus dibakar kali..*

Yah, begitu deh pengalaman gila gw.. Besok nih make up test nya..hwhw..
yada d, mo blajar dulu bwat tuh test. Bye all. Kalo ada cerita gila kayak ini bagi2 yah..

No comments: