Thursday, October 9, 2008

ujiankuw..

hoe smua! gw ge maw ujian ne! ge nunggu ujian.. katanya pdhal jm 7,tp ga mule2.. haiz, pdhal gw ngantkz bget ne, ud gw paksa bgn pagi mala gni,tau gni gw bo2 lg d.. tp ntar gmana y kalo nsib gw kaya meri? hahaha,ap gunany bokap! haha
eh mer,brati dkter spor dodol jga ye? haha, bsa dkbulin gt! haha
oi naz, isi panjang dkit napa? pelit lu!
haiz, y uda dlu ya, maw dgrn kake ngoce dulu..
biarpun dy sotoy y udalah hahaha
yah,tu lah blog yg tadi pagi jam 7.30an mau gw kirim.. tapi tb2 gw dsconect! haiz,gla,ujian.. susa uy! mabox gw.. byk nongol nama2 geje! eh ya,ujian gw thu dkutuk n dberkati keknya! bgtu gw ga bsa ato ga bel, gw ga akn remed! nlai trendah 63! bhkan yg ujian perkiraan yang nyakup bhan sem 1-6, gw msh 6an! tapi! bgtu ujian yg gampank,gw bisa,gw bel mati2an, ga perna bsa tembus nilai 8! plg tgg 79! haiz.. kcewa hahaha
ya sud y,bru bgun ne gw,bgtu pul gw jd kbo 3jm hahaha
dadah!

No comments: