Thursday, September 13, 2007

Duink.. duink..

duuh.. gw ud kaya lagi lompat2 aja ya? sound efeknya mendukung.. hohoho..

gejeh bukan? bis hari ptma puasa seh.. jadi lagi lemes2nya neh.. jadi otak lagi kekurangan nutrisi.. jadi.. *plak* uda ah.. makin gejeh.. hehehhe..

tiweeeii.. akhirnya kaw mengisi blog.. senangnyaaaaa.. semangat ya disana bersama india2 acha2.. ahahha.. tiwei kan rajin stgh mati jadi pasti bisa d.. tiap kali merasa gak kuat bayangin aja james yg kondisinya lebi mengkhawatirkan dari u.. ahahha.. piss james.. :D

buat ibel, madot, didi, para pejuang amrik, semangat pindahan ya semuanya.. mending cepet beres2 daripada ntar kaga jelas barang pada ad dimana.. soalnya keadaan kamar gw kurang lebi lagi kaya gitu.. trus gw males beresin dan hasilnya gw pusing sendiri klo nyari barang.. T.T

terus bel.. sebenernya live in nya gak nyiksa2 amat seh.. mala menurut gw lebi ke seru gitu.. melatih tubuh jadi lebi fleksibel dan melatih mental jadi lebi elastis.. ahahhha.. seru koq.. menderita rame2 jadi merasa seperjuangan.. ahahha.. lagian akhir2nya tuh senior kita yg pada ngucapin selamat datang di arsitektur sambil makein kita gelang arsitektur dan nyalamin kita atu2.. waaaaaaah.. terharu pisan.. heheheh..

bagus james.. sering2 isi blog.. jarang2 blajar.. ahaha.. gak deng.. ntar u diabisin sama dosen itali u tersayang lage.. ahahha..

btw tadi pagi gw abis nonton bola lho.. brazil lawan meksiko.. woooottss.. gol nya brazil keren pisan.. klo gak sala si kaka ngegol juga ya? cakep bener tu orang.. ehehhee.. lumayan lah.. pagi2 cuci mata.. apalagi di bulan puasa ini.. ehheeh.. seneng banget akhirnya ad libur.. serasa ud disiksa setaon neh di untar.. tugas banyak bener.. kemaren aja gw pulang jem 7 dari untar dan tugas masi blom selese.. masi gw bawa pulang gitu.. huweleh.. gw jadi mengerti perasaaan bebek.. ahhaha..

met menunaikan ibadah puasa ya semuanya.. hohoho..

No comments: