Wednesday, September 12, 2007

nyampe^^

guyz.. ibel ni... ^^
saya sampai dengan selamat, dengan bantuan madot dan cicinya juga ^^ thanx yha,,, hehehhe.. btw, dari erpot, lo orang naek appah?

madot, hepi b'day yha,,,
gw gk taw no hp lo pa cc lo... T,T telad dhe,,,
bisa2nya yha lupa tanya.. maap >.< no-nya berapa ya??...amar lo dimana...
kemaren gw lewat meredian loh.. tapi gw gk taw k

dQ juga hepi b'day yha,,, gk taw dhe tu anak kabarnya gimana...

didichaaaaaaaaaaannn... dimanakan engkau berada? tidak tau gimana cara konteknya... >.< nepil juga gimana yha???

gila Mel... untar serem bener,,, T.T
gw bisa gila kalo taw ada anak berantem rame2 mpe gebuk2an...
mana live innya gto... itu mah nyiksa...

jelek... makasi yha photonya,,, ^^
tulisannya rapi amat? kaya ce ajah! :P

sama2 james... ^^ tapi nunggu di kurs dulu, lama2 mala gw lupa bayar :P

tar gw nge-blog lagi yha teman ^^ mau beres2 dulu ni,,,
nyuci, nyedotin karpet, beres2 ranjang, mandi, masak, makan,,, hua,,,, banyak juga kerjaannya,,, >.<
paling enak si makan.. ahahhahaha..

c y guz.. ^^ -ibel-

No comments: