Wednesday, September 12, 2007

Hai lg.. (ampe bosen)

Hai2.. James ni..

Maap ni beberapa hr ini ga buka blog, jd ga tau klo madoth ama diqi ultah.. Happy Birthday y buat both of you and wish you all d best(maap aga tlat)...

Buat mell2, iy ni,gw klo bosen ga tau mo ngapain, klo mo msn pd kuliah yg d indo jd isi2 blog aj biar ga sepi ato isenk2 buka facebook...

Buat tiwie, tnang aja.. Kt snasib, bahkan gw lbh menderita d sn, d sn org indonya dikit abiezz... Angkatan gw aja br ktmu 1 org indo, trs org indo yg gw ketemu d kampus bs diitung pake jari.. Ud gt inggris g kan msh jelek bgt, eh dpt guru org Italy & accentny bkn plajarannya susa dimengerti jd tiap plajaran bikin ngantuk and ga smpe 50% dr yg diajarin gw ngerti.. Parah bgt d pokokny..

Buat jimot, bs ga jim ktmuan buat ambil barang itu..? Klo ga ntar msn ato sms gw d 8572343164 trs ksh tau gw lbh lanjut d..^^

Y ud segini dolo d, mo baca buku plajaran ni..
See yaa..

~James~

No comments: