Tuesday, September 11, 2007

hyooo semua

gileee
si mel kasian jg yah
udah menderita
terjebak di kampusnya sendiri
tabah ya
hwhwhw

waktu si anak2 arsi untar lage pada live in
gw jg ada retreat gt di cisarua
ga disika sih di sono
cuma kebaktian2, kumpul2 dan semacemnya
tapi anak2nya tolol2 semua
ngelawak molo
gila
si bejo pasti kerasan abis di fkui deh
hahaha
trus di sono ketemu senior dari malay
banyak crita2 gt bagi pengalaman..
orangnya baek gila..
gw kagum ma senior2 yg dari kristen
senyumnya semerbak ke mana-mana
beda ma senior2 yg ngospek gw
hahaha

trus bis itu pas hari senen
gw lage pulang gt kan dari kampus
eh
sial
UKI ma YAI lage tawuran
tawurannya di depan pager UI
gaswat deh
gw langsung ngacir jaoh2 naek motor
maennya lempar2 batu bo
ga beda jaoh lah ma si mel

hoy2 anak2 amrik blom pada ngeblog lage neh
dicky, madot, didi ma ibel
critanya ditunggu neh
hwhw

No comments: