Friday, September 14, 2007

ibel ni...^^

GUyz,,, halo3x...
disini enak loh, meskipun kangen ruma juga...
enaknya apa y?
1. udara bersih
2. lingkungan bersih
3. orangnya ramah2 dan sopan2 (yang mpe sekarang gw ktemu lo yha... :P)
4. teratur banged,,, apa2 ngantri loh... lebih modern juga...
dan yang paling pentink.... ampe sekarang gw sering banged
eng - ing - eng
"MAKAN GRATIS"
huehehehehhehe...
koq bisa??? cici gw kerja di resto thailand...
tiap gw dateng, ada aja makanan gratisnya... huehehheheh...

belum lama ni gw disini, belum banyak mengenal kota ini juga,,,
lebih sering di ruma, beres2, baca harpot 7 yang gw mpe sekarang belum beres,,, hehe

udah mule jalan2 pake bus juga.. enak si...
cumaaaaa... masih nyasar2 bo,,, >.<
kemaren si nga, pulang selamat sampe ruma,,,
hari ini, selamat juga si... selamat sampe tengah jalan... T.T untunknya ada bus laen lagi...
hehehehe..

guys.. ntar2 lagi yha... laper berat ni.. ^^
makan dulu...
wo-chao-la... :P daaaa...

No comments: