Wednesday, September 12, 2007

I AM BACK 3IPA4...

Backbackback!!!!
Tiiiweei is back! Damn, after al struggle in NTU..Ok2 gw jelasin struggle macem apa yang menghadang gw di hari2 pertama NTU (bisa tanya bebek and almost smua anak NTU smuki gimana gw menghilang dari peredaran). Man, my laptop delivery di-pending cukup lama...parah banget kan? untung skarang udh ga ada kendala apa2 lagi....dapet free printer pula sebagai compensation.

nahhh jadi temen2 iPA 4, gw mo minta maaf karena ada yang nanya eh tiweeei kemana??? Bahkan cuma untuk say thank's for your b'day greetings aja gw ga bsa!!!>____
Btw, happey bersdey buat MAdoth, Dicky...(yang ultahnya itu selalu bikin gw inget tragedi WTC..ultahnya Dicky itu susah dilupain lho)..wherever u r guys, God bless u..gw doain smoga smua wishnya terkabul!!

Goodluck buat didi-chan, madoth and Ibel!!! Jiayou! Aja aja huating! Emang berat kalo hari2 pertama..kalo di NTU berat soalnya kemana2 bawa barang banyak and jalan kaki...(hihihi...buat gw lho ya...)
However I kno u all can manage it!

Phew, really...akhirnya ada yang LD jg yah dare IPA 4?? Buat Ibel sama Ito...gw mau say gutlak....(hehe..boleh tanya2 soal LD sama gw, ditunggu imelnya!!)pesen2 gw, u two have to stay connected each other, communication dijaga biar lancar, trus have a great patience and jangan gampang emosi...
I will always support u guys! I wish u two could have a sweet-everlasting relationship..

p.s: Mel, nih hutang nulis blog gw lunas..hahaha...
p.s nya p.s: OMG gimana cara gw baca smua blog yang gw udah ketinggalan? kayaknya crita2 OSPEKnya seru banget...tapi i really dun have much spare time..see..teman2 doain kuliah gw yah. I'm figthing against these hard days, against all bad English accent...sengsara banget dengerin orang India ngomong, eniwey case gw agak beda dengan majority of Smuki student yang ngumpul di Engineering smua...gw ga punya temen indo SATU-pun dari jurusan gw! Anak international smua..hix...

No comments: