Friday, October 12, 2007

halooo

Hi semuanya!

Gue dah balik dari rs. 7 hari. Uhuhuhuuh. Tersiksa. Tapi semua sekarang dah berakhir. Kangen banget ma apartemen gue. Untung banget ada temen gue yang 1, yang kbtulan lagi nginep di tempat gue, pas gue mulai sakit. Dia yang bantu gue dan bawa gue ke rs. Setlah tu gue telpon nyokap segala, akhirnya nyokap dtg hari minggu maren. XD

Thx bgt buat semua yang uda ngedoain, thx banget, terbukti manjur doanya. Hehehehehe. Seneng banget. Dan. Setelah mundurin tiket (lagi), akhirnya hari minggu besok gue pulang ke jakarta! Seneng banget! Ntar kita ktemu2 ya. Barusan g ngobrol ma kate katana lagi pada ketemuan hari ini? vava pulang ya? Uhuhuhuhuhh pengen ketemu vava juga. T.T

Semuanya, take care ya! =)

Salam dari bebek yang kangen bgt ma jakarta.

=)

No comments: