Sunday, October 7, 2007

tuinQ..tuinQ.. eRicQaa niiiiYyhh.. ^^

tmanzz 3a4... huehe.. baru smpt buka blog,,tnyata postingannya uda bnyk bgt.. ck6.. anak2 3a4 pd rajin ol bgt yaq.. huehe. baca postingannya surya yg isinya ttg curhat,,jd kpgn curhat jg.. jadii,,gw jg ngalemin masa2 kya surya gtuu... gw jg ada mabim [cuma klu d hi namanya tkhi-temu kluarga hubungan internasional].. d tkh, qta msti hunting senior bdasarkan clue yg dkasi gt.. karna hi anaknya cm 41 org, jdlah qta dbagi dlm 10 klmpok, 1 klmpknya 4 org.. tadinya gw njoy2 aja sm klmpk gw,,tp lama2 klompok gw itu mulai kliatan resenya... mreka itu ga perna ada yg maw hunting senior.. semua kerjaan hunting [sms senior, telpun senior, bikin janji sm senior, dll] itu cuma gw yg ngerjain.. smp2,,dlm 1 bulan gw uda ngisi pulsa 100rb 4x..!! nyokap gw smp ngomel2 gt.. ngatain gw make pulsa uda kya minum aer.. huwe.. =(

gw uda coba ngmg k mreka spy mreka aja yg sms.. tp mreka slaluuu blg gk ada pulsa.. 2 org cowo dr klmpk gw emg anak asrama gt,,jd emg gk pny duit.. 1 cw lagi, dy c pny pulsa,,tp dy tu gk pna maw sms senior.. alasannya takut lah, gk enak lah, tkt sala omong lah.. pokonya alasannya banyaakk d..

pernah gw ngambek sm mreka smua.. gw gk maw ngurusin hunting 1 harian gt.. slama gw ngambek itu,,tnyata mreka jg gk ngurusin huntingnya sama sekaliii...!! parah bgt d.. klu gw yg urus, 1 hari tuw hrusnya qta bs hunting smp 6 senior,,tp klu mreka yg urus, maximal 1 hari cm 2 senior.. huwee..

uda gt,,mending klu gk ngurus hunting, tp mreka slalu dtg pas ada janji sm seniornya.. ini nggaaa.. pastii ada 1 atw lebih org yg dtgnya telat.. alesannya beragam,,dr yg abiz nyari buku d perpus, ada rapat bem, lupa, dll.. huuuhh.. bt bgt d gw.. perna tu ada 1 senior yg ngomel gt gara2 pd dtg telat.. jadinya gw jg yg diomelin,,dblg gw gk kasi tw mereka.. huw.. pdhl gw uda kasi tw.. tp mrekanya aja yg ogah2an.. bt d... untung tkhi bntr lagi bkl sls.. jadi pulsa gw gk abiz2 lagi d.. huehe

owyaa..kmaren ni anak hi ui 07 pada bikin dramaa loww.. topiknya time machine gt.. jd ada 7 scene.. ada yg scene inggris, scene mesir, scene jaman purba, scene sipadan-ligitan, smp scene perang dunia 2.. hihi.. seru d.. gw ndiri maen d scene inggris,,jd none2 inggris gt.. jdnya gw pake gaun n nyalon gt.. hihi.. pas hari H-nya, qta dpt bnyk bgt tpuk tangan dr senior+alumni+dosen yg nonton.. hihi.. senenk d..

owyahh..kata mel2 n surya,,3a4 pd maw k satoo yh..?? gw kyanya gk bs ikut tuw.. T.T gw ms kulyah soalnya.. aga2 repot klu gw pulang pegi gt hari slasa.. soalnya bonyok gw hari itu dh maw pegi k balii.. huw6. curaankk.. gw dtinggalkaan.. =(

liburan ini 3a4 jalan2 yuuuuxx.. kangen sm smuanyaaa nii.. *haduh..tp bnyk tgz..!! =( n masuk2 langsung uts.. aaarghhh... mana gw gk ngrti smua plajarannya lg..*

btw tmanz,,blakangan ni gw ngrasa gw sala masuk jurusan nii.. sedii gt gw.. gw gk enjoy gt sm jurusan gw.. yaahh.. maw gmana lagii,,gw kn cm nyoba2 duank pas nulis maw msk hi.. eh,,tau2 dtrima.. huwaa.. dakuw pusinkk.. smua org kerjaannya ngmgin politik,,isu2 militer,,dll.. huwaa.. gk ngrtiii.. >.<

No comments: