Saturday, October 13, 2007

what happen with my feet today?

oit teman..
besok bebek balik tuh dari musuh negeri kita.. malaysia....
sayang, si vava malah blik ke singap..
va, jangan ketinggalan pesawat lagi euy.. haha..

ntar, bagi manusia-manusia ipa 4 yang masih ada di bumi bagian jakarta dan sekitarnya..
jalan2 yuk ma ketua kelas ipa 4 qta..
kumpul2 lagi mumpung sempet..
untung aj ketua kelas qta dah sembuh dari dbd..
hehe..

temans.. (artinya teman-teman.. klo di bahasa inggris kan friends.. hehe.. =p)
gw mo crita dikit..

ni hari... kaki gw tuh kaya banyak ketimpa musibah gitu..
seperti indonesia yang sedang banyak musibah.. (halah...)
begini ceritanya..

pagi2, waktu matahari telah terbit dari timur..
menyinari kamar gw dengan indahnya.. (halah.. lagi...)
terbit pula beberapa bentoel (bukan merek rokok lho..) di kaki manusia bernama armeno..
gila.. bentoel2 itu merah and gatel banget..
ternyata tuh , kaki gw malamnya di grepe2 nyamuk gtu..
sumpah.. gatel pisan.. euy.. menyebalkan..
kaki gw kan ga ada bulunya gtu (cieh.. mulus..) (yang buluan jangan tersinggung yee.. hehe..)
jadi mungkin gampang kali yah buat digigitin nyamuk..(berbahagialah kaki yang buluan.. haha..)

trus.. lanjut..
gw kan hari ini jalan2 gitu ke mal kelapa gading.. (mal yang ga ada di bandung tuh..)
setelah muter-muter cukup lama..
gw cape donk...
trus, memutuskan untuk pulang..
waktu sedang berjalan menuju tempat parkir..
tiba-tiba, ada seorang awewe.. (alias cewe.. awewe tuh bahasa sunda-nya..)
lagi dorong trolly agak kenceng... (kecepatan trolly kira2 2km/jam)
nabrak kaki kanan gw... (terpesona liat gw kali yah sampe ga konsen gtu.. haha..)
gubrak....

gw yang sedang menggotong segelas rootbeer..
tersungkur.. (buset dah.. ga nyampe gtu kali...)
gw separo jatoh gtu..
agak2 berlutut..
sial banget..
dah gtu, tuh cewe cuma berhenti bntar doank..
trus bilang "eh.."
dah gtu langsung pergi lagi..
gila... ga ada sopan2 nya..
minta maap kek...
buset deh..
tapi.. cewe yang nabrak gw lumayan cakep lho..
diatas skbm lah..
mungkin dia mo kenalan ma gw.. cuma malu2.. jadi kabur deh.. haha..

trus.. 5 menit gw jalan..
kok tiba2 kaki gw agak2 ngilu gtu..
ternyata...
kaki gw tuh.. lecet2 merah2 gtu..
kulitnya ada yang ngelupas gtu..
arrgg.. sial banget..
mana sendal gw somplak lagi.
gara2 tuh cewe..
ga bener dorong trolly..
huih.. punya SIM trolly ga sih..?? (mank ada yah??)

trus, dari gading, gw memutuskan untuk mampir ke ta bntar..
gw makan gtu..
ke foodcourt..
makan rujak juhi.. lagi kangen gw..
eh, waktu mo duduk, gw ga gtu perhatiin bawah..
kaki gw nabrak kaki bangku yang dari besi gtu..
huah.. maknyus...
sakit aje...

pas gw lagi kesakitan..
gw kan lagi berdiri di belakang nyokap gw..
tiba2.. nyokap gw mundur gtu..
arrggg.. kaki gw diinjek yang pas bekas tadi ketabrak trolly sama awewe gila itu..
huihh.. tambahlah penderitaan kaki gw...

nah, abis dari ta..
gw pulang..
pas pulang..
turun mobil..
gw kan bukain pintu mobil biar nyokap gw gampang turun sekalian mo bantuin bawa barang gtu...
eh... nyokap gw malah turun dari mobil dengan kaki kirinya nginjek kaki kiri gw....
buset...
besok gw lumpuh kali yah??
haha..

nyokap gw malah ngomong..
"ah, kamu gimana sih?"
buset...
itu mah, nyokap gw aja yang ga liat2 turunnya..

hehe...
laen kali gw harus memperhatikan langkah gw nih..
bisa menderita gw gara2 kaki..

haha..

eh2, temans...
pada dateng opening smuki cup ga?
barengan yuk..
hehe...

udah ah.. gw mo ntn dulu ye..
c u all...

No comments: