Friday, October 12, 2007

ibel euy...

guyz...
kangen banged ni...
gw udah ktinggalan berita banyak banged yha?
huhu...
bebek.. cepet sembuh...
kate... ayo smangad! ^^ senengin dulu pelajarannya, baru bisa maju... Keh? doa juga.. hehe...
sur.. maap telad ngomen, hehe, tapi jadi ketua mank susa.. palagi kalo anggotanya parah banged,,, cia yo!
vava..... gimana nih koq bisa tinggalan? >.<
17 taon loh Va... dewasa dunx... ^^ hehe

teman... kangeen... KANGEN... K-A-N-G-E-N...
gk taw lagi harus ngespresiinnya kaya apa... >.<

gw disini baek2 aja...
maren ini mank sempet sakid si,,, huhu...
tadi gw baru ul math, daan...
JRENG2... ENG-ING-ENG... gw suru jelasin limit pake ing bo...
strez juga rasanya,,, ingednya ke pa kl mulu...
akhirnya, gw jawab pake bahasa ing... english ibel bin sakti.. :P
gk taw dhe hasilnya gimana...
huhuhu

guys,,, segini dulu yha..
keep posting... ^^
Gbu...

No comments: