Tuesday, October 9, 2007

jimot

huhuhu
kate
gw turus sedih atas prasaan lo salah jurusan
soalnya gw jg aga2 ngrasa gt
hix
bayangin aja
masa jurusan gw blajar bio??
haduh2
mana susah2 lagi
mending orangnya kaya bu dian yg ngajar
ini ga
bikin ngantuk
dah gt jg plajarannya susah2
gw gak bisa
huhuhu
stress bgt
kayanya di smuki gw ga pena ga ngerti plajaran ampe 100%
lah disini stiap subject
cape deh
sedihnya

klo gw bilang te
lo diskusiin aja ama nyokap lo
cari jalan terbaik
klo mang diputuskan pindah
pindah aja
soalnya bener2 ga enjoy lagi klo kita ga suka plajarannya
padaal lo bgt pinter di science tp masuk hi
hahahaha
tp klo mang ada bbrapa pemikiran yg support lo untuk stay
ya udah
lama2 pasti bs kok
lo kan dah ikut tim debat ui
jadi lama2 politik2 gt lo pasti bisa
coba aja sering2 baca koran
sapa tahu malah ketagihan
hehehehe
jiayou kate!!!
nanti gw mery tere pulang jalan2 yeee

No comments: