Friday, October 12, 2007

Hmm... guys.. miss u all..

hmm..

sekarang.. dikamar gw menunjukkan waktu pukul 11.30 malam..
and gw gi ga bisa tidur..

gw memutuskan buka2 komputer..
tiba2, gw kepencet file foto2 ipa 4 gtu..
pas waktu iTunes gw muter lagu graduationnya vitamin c..

ntah kenapa yah teman..
gw kangen ma kalian semua..
cuma satu kata.. "KANGEN"

padahal ni ari baru jalan2 ke sensi..
ma sebagian kecil anak ipa 4..
mel2, toyo, christo, tua, anas, eqin, vava, richie..

hueh.. walopun gtu..
gw tetep kangen ma ipa 4..
suasananya..
rame2nya..
ketawa2nya..
nyanyi2nya..
bercandaannya..
everything from a4..

ntah kenapa yah..
gw berasa sepi banget..
bner2 sepi banget..
kaya ada yang ilang gtu..
tapi ga tau apaan..

gw aja bingung mo ngapain klo ga bisa tidur kaya gini..
padahal.. kalo sesuai hukum alam..
gw tuh harusnya ngantuk sekarang..
secara kemarennya gw molor jam 1 pagi..
tapi ga ada ngantuk2nya..

cuma jadi manusia yang bngong di depan komputer..
sepi.. smbil denger lagu2 slow..

hueh..
gmn kabar kalian smua?
teman.. semoga kalian baik2 di luar sana..
gw kangen..

No comments: