Monday, December 3, 2007

buset deh..

itu si nong poy nong poy cakep amat ya?

ptama si chun soo blg suru liat gw kira gw mao diboongin.. kirain bakal yg serem2 gitu.. abis thailand seh.. kan tukang bikin film serem.. huhuuhu..

eunike.. gw blom ad mku.. ntar kayanya semester dua apa tiga gitu.. jadi gw blom maen2 ke seberang.. ehehehe.. ajak jessie suru ngeblog ama bbqan.. ehhehe.. ajak aja semuanya.. biar rame.. bisa ngumpul2 lagi.. :D

kayanya semua anak amrik lagi pada heboh ama salju ya? wakakkaka.. gw jg jadi pengen liat.. huhuhuuh.. disini mah debu adanya.. asep knalpot.. pengganti salju kale ya? huhuhuh..

trus itu manusia yg ngepost kaga pake nama sebenernya adalah si giftedy sang la boy itu.. wkakakaka.. dasar gifted lo.. huwah.. akhirnya ngepost juga.. ato jgn2 gw ud pede2 ngmg tau nya salah lagi.. huhuhuh..

ya baiklah saudara saudari sekalian.. yg lagi ada uas.. maupun yg ujian dgn sebutan2 laen..
bersemangatlah semuanya!
smoga kita dapat liburan dgn tenang tanpa stress mikirin nilai.. hohohoh..

No comments: