Saturday, December 8, 2007

jimot

teman2
saya sudah sampai di jakarta dengan selamat
tanpa kurang sedikitpun
wkwkwkwkw

ayooooooooo
cepetan sesain uasnya!!!
mao jalan2
keliling jkt
mao makan es krim apa tuh meno yg di deket monas?
mao smuaaaaaaaa
mao makan
mao foto
mao nyanyi2
wkwkwkwkwkw

mwah2
aduh
banyak yg bruba di ruma gw
ade gw boooo!!!
tambah tinggi
dan uda mulai puber2 gt
suara sudah pecah
padahal dl masi kecil2 polos2
suika gw cubitin gw ciumin
skrg dah ada jerawat satu di hidung
dia bangga gt lagi
dia bilang
"haha dage ada banyak jerawatnya"
tunjuk2 muka gw
"sedangkan brendan cuma ada 1"

trus gw boong
"halah, waktu dage seumur brendan dage lom ada jerawat tahu"
(padahal bejibun)
cape d

huaaaaaaaaaa
banyak yg bruba

omg
gosip2 jg banyak yg gw ga tahu
wkwkwkwk

ada lagu butterfly melly jg gw ga tahu
padahal kayanya bagus
wkwkwkwkw

huaaaaaaaaa
yu2 ketemuan
hihihihih

No comments: