Wednesday, December 5, 2007

jimot

ahiak ahiak
omg
belindaku
cintaku
mwah2
happy birthday
sheng ri kuai le
omg
enak bener bisa ultah di malay
gw lom pena ultah di malay neh
hiks
wkwkwkwk
gj
gj
gj
gj
belin mao kado apa?
gmana klo gw kasi susu coklat indomilk?
mao gak?
wkwkwkwkw

wew
itu sapa yg post video2 bola
ga ada nama
cape d
tp secara gw ga gt suka bola
jadi gw ga ntn
wkwkwkwk
tp gw ttp dukung chelsea
berkat 4 anak cewe gila kelas kita
wkwkwkwkw

tiweiiiii
bukan lomba dota kali
huahuauhauh
cuma mdota maraton aja
hahahaha
tp ternyata batal
karna yg pada maen dota
sudah pulang
cape d
nong poy ter
search aja di youtube
wkwkwkkw
jgn kaget aja tiwei
huauhahuauha

teman2
sapa yg udah ntn heroes 2 episode 11????????
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gak puas bgtttttttttttttttttt
cape ddddddddddd
omg
omg
omg
omg
gw stresssss
jems dan ntn lom?
ayo kita ngomel2 bareng
cape bgt ntnnyaaaa
hiks
tidaaaaaaaaaaaaaaaak
huhuhhuhuhu
tp seru jg sihhhhhhhhhhhh
deg2an ntnnya
kwkwkwkw

No comments: