Thursday, December 6, 2007

hoi hoi

hoi hoi!
Hoihoi!!!

Im in jakarta olredi!
Hehe...
Kembali ke tanah air indonesia tercinta..
Sori y gw akhir2 ini jrg ngeblog...abis internet di rumah gw tuh...memprihatinkan sekali!!
Bayangin aj, kecepatannya 36 kbps! Pengen muntah darah gw liatnya..berbeda sekali dengan spore yg sekali di klik page nya lgsg kebuka..haiya..

Ini aje gw ngpost dari tempat les..(hebat ya gw ngeless masih sempet ngeblog)..Sembunyi2 neh..(gurunya lagi skit perut katanya) wakakak...

Btw, kok blog kita jadi imut2 gini..bagus sih, tapi ganti dong!!Jadi warna merah ijo gitu kek..kan menyambut suasana Natal...hehe.

Sebelumnya gw mo cerita2 dulu ya..boleh kan?
begini ceritanya...Kemaren, pas gw di changi, gw tuh datengnya super kepagian gitu (maklum pertama kali naek pesawat sendiri)..Kira2 gw sampe 4 jem sebelum boarding (pagi ga tuh?).. Jadi pas gw sampe, counter check in nya belum buka. Akhirnya gw ama nathan (tau kan nathan mantan anak A3) bengong cenga cengo gt..muter2in changi.. Sampe akhirnya kita memutuskan untuk ngisi perut alias makan.. tau ga, di changi tuh makanannya mahal2 smw..Ga ada yg sesuai dgn budget. Stelah ngebrowsing semua restoran, akhirnya dgn berat hati kita be2 memutuskan bwt makan di restoran jpg gt..mahal, tp dibanding yg laen mendingan. Udah kenyang, kita check in, trus masuk ke terminal..

Di terminal, kan terminalnya changi super gede tuh, jadi kita be2 rencananya pgn muterin tuh terminal. Kan boardingnya masih lama. Kita berenti di stiap spot bagus bwat foto2 (norak ya..wakakak) Terus ada internet gratis, dipake...Ada kayak bioskop kecil gitu, kita nonton bentar dulu..ada toko, kita masuk2, ngegeje..dan pas gw liat jam...Astafirulah!!! ternyata boardingnya setenga jem lagi!! Padahal kita tuh waktu itu masih berada di ujung terminal n tempat naek pswtny adanya di ujung terminal yg satunya lagi (n "gate will be closed 10 mnts bfore departure).. Akhirnya kita lari2..dari ujung ke ujung...dan untungnya sampe dengan selamat.
hehe.. Untungnya kaga sampe ketinggalan psawat si kaya si dodol valesca..

Oh iya, buat belinda, heppy birthday oi! Lu apa kabare sih? Ngeblog ga pernah, ol kaga pernah, apa maunya sih?? Cari ribut lu??
Wish u all d best ya..Btw, lu dah 19 ya? Alamak, tua sekali anda ini..kayaknya elu harus dikasih gelar nenek d..(biar jd pasangan 2 kakek di kelas kita)..

N buat jimot, jim, jgn lupa bw heroes nya y..n jgn lupa gw ktp gw...terus pintu n jendela kamar jgn lupa dikunci..dan yg paling pnting, kuncinya jgn sampe ilang!! Terus kalo bisa sebelum pergi nyapu ngepel dulu ya...kalo ga tau caranya tanya ati aja...wakakak.

Eh buat teman2 yg di jakarta dan sekitarnya, sabtu ini kita jalan bareng yuk? Mau ga? Harus mau!! Naek busway brg....Nonton brg..gile, ada banyak bgt film yg wajib ditonton!! nih gw list ya : Beowulf, august rush, enchanted, hitman, dan masih banyak lagi. Bisa2 kaga selese neh..

Omigosh, kelihatannya guru gw dah selese boker, udah ya, see ya!!

No comments: