Friday, December 7, 2007

hola23!!!!

Hoe22222222

Apa kabar lo orang smua? Haha, akhirnya gw ngisi lagi nih blognya hahaha

Eh lo pada gmana? Yang pada kuar neg pada pulang ga? Minimal yg spore ma malay gtu? Klo yg jau2 gw ga brani berharap d…..hahaha

Kapan maw pgi2? Hehe....ajak2 lo jgn lupa....haha

Eh2, dd gw gi balik looooo hahaha

Jadi ada tmen deh gw....tapi tnang aja ntar lo orang balik qta ttp jal;an2 haha

Eh, jadi maw bbq ga ntar tgl 31? Jam brp tuh? Hehe

Sblom tu ada rencana jalan2 ga tgl brp gtu? Oioioio

Ada emak y skarang? Tumben bsa ngisi? Hehe, bagus2, biar tamba rame...hahaha

Gila, tadi tuh gw ujian empati, bner2 aneh gtu deh, ada crt abnormal gtu, dokter yg bner2 cuek ada, dokter yg bner2 bae ada….hahha….susa lagi ujiannya, kbalik2 trus…

Mana gw gi pilek lagi….huhu, gara2 cuaca di jkt lagi ga bner nih, abis ujan panas, ujan lagi…..

Eh, cunsoo ngomong ga jau2 dari seal? Dari dulu seal? Hahaha, jangan maen gem trus lo, cari cewe sipit sana...di ausi lagi summer kn? Ke pantai aja mejeng?

Hahaha

Yg di bandung apa kabarny? Hehehe

Ujan ga dsono?

Hwa, para nih, masa gw libur cma 20-26, uda gtu 31-1? Gla deh....jadwal bnaer2 ga bgs nih.....

Huhu

Ya dah dlu d

Kabarn gw ya klo maw pgi2!!!!!

No comments: