Wednesday, December 5, 2007

Halo tiwei nih..

Hi, I'm back! hope gw bisa ktemu temen2 IPA 4 ya..pada lagi ujian yay??;p artinya gw musti nunggu sampe next week gtu donk...
Gw udh nanya2 yang anak UI, kog sistemnya beda gitu ya sama yang di Atma and Untar...haizzz jadi bingung...Eniwey, tetap Semangat!!!
IPA4 ditunggu gosipnya ya...Belinda heeppiii Bersdey (hehehe....telat banget sih...moga2 Belinda baca deh=)=) )
Ati, congratzzz wuwhhuwww jadiannya sama Gian y? Geela ah gw basi banget nih..Congratz2...
Madoth, Di2chan, have fun di US! Oiya, Ibel jg!!
Valesca Oktaviana, kamu balik jakarta ga?
SIapa yang balik Jakarta??? hayoo ngaku jangan pada ngumpet ya....
Meraldo mau ke China,,hohoho, pake nitip2 baggage sama gw lagi...ahaha..
Jimmy balik tgl 7 tuh. Denger2 ada lomba dota ato lomba apaan-lah gitu, hihihi...
Hualow Jessie....gw mau jalan barenk! (soalnya Jessie paling susah nih dilacak keberadaannya...huehehe)
Anak UPH....agung and Anaz, lagi pada exam jg ya? Jiayou2 jiayou...(p.s: buat agung, Gung, kemaren gw liat di koran ada foto kader Golkar sama Jaket Kuning UI, anak Hukum..huehehe...coba lu di UI Gung, udah ikutan kefoto deh...)

Surya dapet temen se-sohib gitu ya di UI???hehehe.....surya, belaajar sur, jangan maen terus ya...Kakeg...(baik yang tua maupun yang muda), halo2...huehehe...halo2 aja gw. Ayo kita karouke!!!!
Mel2, supply gw dengan gosip2 lagi donk..hehe...

n.b: James, gw sering liat lu online..hehee...maaf ya jarang nyapa..
Richie, anda dimana?
bebeq, balik ga?
Eqin, welcoming back Yudhi...hehe...
ada yang blom gw sebutin?
oh iya, ini nomer tiwei yang baru, soalnya yang lama udah diblokir,hehe....081318916028

Gw udah liat yerbuk!!! (udik banget. ketinggalan baaaanget) kelas kita punya keren kog. CD-nya keren jg. Sisanya ga gitu bagus. Disappointing aja...tapi nyokap gw bilang kerjaanya Bebeq yang kariotype itu unik dan bagus!! Ibu Diannya jg cantik..(paling cantik dari yang laen donk=p subjective banget nih)

ok2..blog yang laen akan menyusul. btw, nongpoy itu apaan sih?

No comments: