Monday, May 5, 2008

another bday boy..

hihihi..

TOYOOOOOOO..

HAPPY BDAY YUAAAAA.. :D

wishing you all d best lho..

btw kenapa awal2nya gw pake ngetik hihihi ya? wew.. kaga jelas.. huekekekek..

aniwei ppl.. gw kmaren tu jalan2 ama jimot merry duta dan konco2nya seru banget lho.. gw ud meliar ngmg terus pake bahasa indonesia.. ahahahah..

trus2.. gak berasa lho.. ini ud mggu ketiga gw kuliah disini.. ck ck ck.. waktu berlalu dgn sangat cepet skale.. ntar tau2 ud mo taon 2009 lagi.. hehehehe..

eqiiiiiiiiiiiiiiin.. suda lama skali tida ngepost.. heheheh.. iya neh.. gw ud di sg dari tgl 10 april gitu d.. maap kaga pamitan.. abis gw ud buru2 abis gitu.. bagi yg tau sejarah kepergian gw pasti tau d betapa sangat amat super buru2nya gw.. hahahha.. jadi di sinilah saya skrg.. menuntut ilmu di negeri tetangga.. hehehe.. aniwei gw yakin pasti eqin menang gaya d.. eqin gitu.. ahhaha..

trus buat yg laen2.. gw tida pulang bulan juli atopun juni atopun mei atopun agustus.. haahahha.. gw plgnya taon depan.. huwaaaa.. jadi silakan kangen2 ama gw dulu ya.. ahhahha..

yowis d.. gw ud ditungguin temen2 gw neh.. mao ngerjain projek dluw..

ciaoooooo ppl.. :D

No comments: