Sunday, May 4, 2008

dari eqin

halo halo smua..
aduh uda lama bgt gw ga buka blog
kayana gw melewatkan buanyak hal...

mer, gw uda slametin lo bday dari sehari seblum lu ultah
tapi gak dibales
gw org petama yg nyalametin kan?
hahaha..

oh.. asik bgt nih.
kayana semua pada mw pulang belasan juni ini
pas lah dengan wktu gw sls exam.
gak kaya pas desembeer.
lo smua da senang2 gw merana exam

oh ya..
kmrn ini di kampus gw ada teknik cup
tebak gw ikut apa??
gw ikut tenis!
hahaha
padahal sblmnya megang raketnya aja blum penah
alhasil gw bru latian 10 menit sebelum pertandingan
ternyata..
gw menang loh!
yah... menang-gung kekalahan.
hihi...
klo dri score emank kalah.
tapi klo dari gaya sih menang.
hahahaha....

hemmm... sekian dulu deh
tar bsok2 gw tulis2 lgi
ohyaaa...
btw mel2 ma bebek knapa bisa pindah ke singapur smua?
makin dikit yg di jkarta donk?

No comments: