Sunday, May 4, 2008

hoi

hoi ini gw lagi..thanks ya ibel..hayo yg blom ngucapin gw ngucapin cepet! hehe.

Btw gw mo ngomong..gw seneng bgt blog kita rame lagi..dulu kan sempet kering kerontang 2 mingguan lebih. Gw pikir blog kita bakal segera tutup usia..Tiba2..pas gw ultah kemaren gw cek..buset!! Rame amat..kayak pas pertama kali blog ini dibikin.. Seneng de..hehe. Tp waktu itu blom sempet gw baca, cuma yg happy birthday-in gw doang yg gw baca (hoho). Barusan baru gw selese baca semua..gila dah kayak baca novel aje.

Buat bebek, jiayou ya! Tapi napa NUS sih?? Nape ga NTU aje?? NUS tuh sombong dan tinggi hati gak kayak NTU yg humble (apa sih gw gj..) ADM NTU jg bgs loh, liat aje gedungnya ngelingker2 gitu, NUS mana mampu bikin gedung kayak gitu, gedungnya kotak2 semua, ga kreatip..

Gile gw jadi jelek2in NUS gini..hoho.

Oh iya gw mo cerita lagi, hpe gw rusaak!! Gila.. Lu orang masih pd inget kan hape butut gw K800i yg dah gw pake sejak jaman batu.. Dari dulu sebenernya dah rada2 rusak sih.. keypadnya tuh aneh bgt, dipencet kanan dianya kiri, terus kadang2 ga dipencet malah jalan sendiri..
Nah, kemaren itu, gw lagi sibuk ngebales sms..Tiba2 ada serangga aneh gitu di meja gw...
secara reflek, gw gebuk tuh serangga pake hp gw..BRAK!! Hasilnya? Bukan cuma serangganya yg mati, hape gw pun ikut2an mati.. omigosh.. Hapenya ga bener2 mati sih, cuma keypadnya doang yg rusak.. Jd teman2, kalo lu orang sms gw, gw gak bisa bales, cuma bs baca doang. Jd maap ya kalo ada yg sms ga gw bales.

Fiuw panjang jg yah blog gw..
Oke de, sekian dulu...byeee all

No comments: