Sunday, May 4, 2008

hepi belated b'day merry

merri kim, hepi b'day yha.. :P
maap telad bo..
he3
wish u all the best..

wah.. ^^
gw (ibel) senang sekali liat lo orang udah punya mimpi sendiri2 gtu..
he3..
mau pulank indo neh, udah kangen.. cuma gw pulangnya tanggal 15 july gto..
Keluarga gw nyusul dlu kesini soalnya.. hu3
lo orang di indo pada sampe kapan?

Bebek cia yo! iyah ni, baru ajah ngrasain si bebek kmana, eh.. nonggol..
he3
Cia yo Bek! ^^ Keep praying..

Cun so juga, masa ngadu jelek2an college si? ><

sepertinya anak2 singapur dah bahagia banget.. ahahah

guys gw ada cerita bodoh ni...
kan tdi pagi gw coba kasih proposal gtu ke apartment gw buat minta sponsorship buat event sport this summer, trus managernya gk ada.. assistantnya yang ngomong ke gw, trus dy bilang gini ke gw: "Can I help you? I'm sure I can help you." tanpa mikir, gk tau ide aneh darimana, gw jawab "No"
Bayangin!! Jegeeer1000x
Bussseedd dhe.. gw langsung stress..
yassuw lah.. pengalaman, tar besok2 gk gtu lagi.. huehehe

sampe ketemu di Indo teman.. ^^

No comments: