Monday, May 5, 2008

TOYO say thanksss

Toyo kembaliii
Hawhawhaw
Tenkyu ya semuanya dah mengingat ultah gw
meskipun kalian jauh di negeri entah berantahh
hahahaha
Tuhan berkatii yaaa

apa kabar semuaaa??
kangen nih ma lu2 pade
meskipun di kampus feelnya udah dapet
tapi tetep ipa 4 yang paling d bezz deh

buat mel2 slamet menempuh hidup baru yah di sing
hahahha
cukup salut sih sama perjuangannya
gw termasuk salah satu saksi hidup lohh
jd ya cukup seneng lah bisa dterima
akhirnya : saingan berkurang (hohoho bcanda2)

bwat bebek jia you yah menunggu hasil NUS
kalo Tuhan ijinin pasti d lu dterima
huhuhu gw jg pgn c
tapi apa daya karena otak gw yang bolot
akhirnya harus menelan pil pahitt (apaan c!!hehehe)
keeep praying broo... hehehehe

buat yang di bandung ma di sing dan dimanapun
cpetan balik dunkk
dah tak sabar menunggu Juni nehh
mari kita menggebrak mal2 di jakarta
hahahaha

yawda d segini dulu post dr gw yaa
nanti kpn2 gw post lagiii

btw : 7 hari, 2 jam, 23 menit lagi neh menuju ultahnya sang gadis pujaan pria2 seduniaa ( howeeeekk !!)
siapa dyyyy????
hahahaha

dadah semuanyaaa
GOD bless u all
skali lagi tengkyu yaaaa

No comments: