Tuesday, May 6, 2008

haloooooooooooooooooooooooooooooowwW

hai hai smuaaaaaaaaaaaaaa.. anne nehh.. haha udh lama bangeet ni kaga buka ni blog..
hmmm ud hampir 3 bln ne gw d melb.. enak bgt dh d sini..bebas mrdeka ahaha..kmana2 gmpg ga prlu nunggu sopir.. yg bikin males cuacanya neh,,ga jelas kadang dingin kdg panas..d luar krasa dingin tapi kok kulit mengitem..kaga jls bgt deh ni cuaca.. malah bulan lalu prna ada angin gde bgt ampe pohon2 tumbang trus kulia diliburin, emergency situation ktny..haha..heboh aje..
D sini mayan byk ank smukie..ditotal ad 20 ank d melb..lbh byk drpd ank smukie d sydney yh? kbykan ank sos c, ipany cm gw marlia ma 2 ank aksel gt..bulan lalu smpt reunian gitu sih..wekeke..
D melb gw tinggalny d sbrang kampus gw, monash clayton, sejem dari city,,suburb gt.. dulu kan gw dpt info ini kos dr intrnt, d intrnt dtulisny 5 mnt k kampus..eh bgitu nyampe sini, tnyt mayan jaoh, 30 mnt jln k kampus, n pas gw tny k ibu kosny, dy bilang 5 mnt yg ditulis d web itu 5 mnit driving..woekkhh malesin abiss..haha.. ibu kosny itu org indo, lbh tepat dsebut oma kos drpd ibu kos sih, udah tua soalny.. yg tinggal d sini ada 8 org ank indo smwa, 3 org dr smukie (gw aponk tessa), n 8 org ini smuany ambil jurusan yg sama yaitu accounting finance..haha jd kmana2 bareng dee.. akibatnye english skill gw kaga maju2.. kacauuu..
Contohny tadi siang pas mo ngaku dosa d greja, kan hari ini ada acara gereja mayan gede gitu, trus diadain pngakuan dosa dlm bbagai bahasa..maksudny jadi ad byk pastor dr negara2 macem2 gt, tmsk pastor indo.. nah jd critany td gw k greja itu brg tmen gw, n qta ga tau d mana pastor indonya buat qta ngaku dosa..eh qta liat ada pastor india gt, yah trs qta deketin deh buat ditanyain.. nah masalahny gw lupa bhs inggrisny ngaku dosa, yang kluar dari mulut tuh ky gini: "Father, we heard that today there is indonesian priest and we want to COMMIT oUr siN".. gw lupa commit tuh artiny apa n kayanya tuh pas banget kalo commit artinya mengaku.. jadi smentara tuh pastor bengong, gw kira dy ga ngerti maksud gw apa jadi qta ulangin lagi deh: "Yes, so we are indonesian and we want to commit our sin".. buset itu pastor tuh masih diem bengong bgt trs dy bilang dy masi kaga ngerti maksud qta apa..eh tiba2 lewat pastor belanda..dy nanya "Do u want to make confession?".. ya ampun baru inget deh gw bahasa inggrisny ngaku dosa tuh confession, trs baru nyadar jg gw kalo tadi qta salah ngomong...commit tuh artiny mlakukan kan??lupa gw..gazwat pantes aj tuh pastor india bengong bgt..wadoohh..
Yah sejao ini melb asik2 aje, kmrn baru ikut acara amazing race gitu d city, asik bgt acarany..mayan lah jd tau seluk beluk cityny melb ampe k gang2 kumuhny..jalan dari ujung ke ujung,..n alhasil hari ini tepar..haha..
yasuuw..tar juni 3a4 ad rncana jln brg gk?? gw ad rncana blk indo gt...

No comments: