Thursday, August 30, 2007

alo2.. James ni..

Hi all, kok ni blog tambah sepi ya? Ato cm prasaan gw aja ya?

Sekarang ini akhirnya gw sampe jg ni d asrama setelah melewati berbagai macam rintangan dan cobaan yg dtg menghadang, mulai kena urusan imigrasi d airport sehingga gw ketinggalan pesawat dan harus nginep d airport semalem, ud gt pas sampe d apartemen cc gw ga ada internet maupun TV pula(bosen bgt saat itu),slaiin itu inggris msh blepotan, dan jg mo buat Husky Card aj bingung jd hrs muter2 1 kampus and tanya2 org sana sini, pas pindahan jg gw d lante 4 and d sini ga ada lift maupun eskalator jd hrs gotong2 koper sampe lante 4 and capenya bukan maen... but,untungnya skrg gw da bs internetan d kamar sendiri d(walaupun smpit)dan bs menikmati segala fasilitas d sini(termasuk fasilitas milik roommate kmr sebelah, abisnya roommate gw yg sebelah gila,mentang2 kamarnya gede, dia bawa kulkas, TV, Microwave, Xbox, PS2, CPU+laptop, tp enak c jd bs nebeng dia d, jd gw ga usa repot2 bawa segala macem... Hehehe...

Gmn d indo? Ud pd mule kuliah smua ya? Oh ya, gw jg mo minta maap krn wkt it ga smpet pamitan sama smua org, tp ud 80% dr 1 klas c gw pamitannya(absnya ad beberapa gw ga ada nomornya d HP gw c >.<) Ud gt ada yg gw sms pagi2, maap ya klo nganggu... Hehehe..

Buat Surya and Richie: Thx ya buat foto2nya, lumayan buat kenang2an and mengingat masa2 bersama ipa4 klo lg bosen n rindu...

Btw, dicky lo jd ke Boston jg ga c? (Dicky sring buka blog ga c,klo buka baca ini ya) Klo jadi k Boston, maen2 k tmpt gw donk(buat yg lain yg mo ke Boston jg bole k tmpt gw) d 153 Hemenway St. Hehe.. Abisnya d sn org indonya dkt bgt, 50% internatinal studentnya org india, ud gt pas knalan namanya susa2 jd lupa smua namanya mrka2(cm inget mukanya mrka doank)..

Segini dolo de gw nulis blognya, roommate gw ud mo tidur, takut nganggu klo gw ngetik2 laptop brisik bgt c...

See u later..

~James~

No comments: