Wednesday, August 29, 2007

oit

belinda ne... napa di bilang kaya bawang mel?? susa fotoinny, pertama, hp gw kan ga ada kamera, kedua, gw takut ketauan laghhh... mo taro dmn muka gw kalo ketauan.... hahhaha... btw tman2, gw uda ada internet loh d rmhh!! aku sangat bahagiaa!! hehe... kt bisa mengobrol2 lg d tman2... akhirny.. ow y, dalam kesempatan ini gw ingin mengucapkan terima kasih banyak pada ASTRI WILLIANA NURSALIM atas pemberian lo k gw... bgs bgt loh, lo mang cocok masuk design... hehe... qren de ti, gw pajang di kamar gw, trus tmen2 ama bonyok gw liat katany, sapa ni yg bikin, bgs bgt... hehe... jgn terbang lo ti... hahaha.... ama mo blg maap ti masalah surat ituu... hehehe... btw, d skull uda mulai ada tugas ne, gw uda mendapat my first assigment di malay ari ini, disuru bikin karangan inggris doank se... hahaha.... yassuw d tman2, segini dulu ayhh.. bubye n Gbu

No comments: