Thursday, August 30, 2007

updet

Hai semuanya..

Huhuhu.. Senengbanget baca2 tulisan semuanya.. Mule dari Belinda yang sekarang jadi tetangga gue, ehehehe, sampe James yang baru nyampe di sana.. Blog ini jadi escape route gue tiap sore di library, buat baca2 dan kangen2an ma lu orang semua..

Oh ya.. Mo cerita2.. HEhehe

Assignment gue nih,, huhuhu.. Mulai dari awal minggu ini, gue waktu itu uda mesti ngumpulin file presentasi 200 slides, satu grup si, tapi ya tau lah, akhir2nya gue jg yang ngeberesin ma ngomplitin semuanya..Duhh..Duduk di library kayak gila dari pagi sampe sore..Argh..T.T

Ada lagi..Baru tadi gue submit, assignmentnya..Bikin 3 A3 poster tentang Malacca, sungguh menyenangkan buat gue tapi ribet setengah mati..Bikinnya bertiga, segrup ma anak2 indo dari bandung namanya Danil ma surabaya namanya Marco..Bayangin..Huhuhu..Kemarin sore ngerjain dari jem 6 sore,, dan,,, jrengjreng,, baru kelar dan balik ke apartemen gue jem 4 pagi..T.T cape banget..Bangun jam 10lebih sih tadi pagi, tapi tetep aja, kemarin itu cape banget, baru sejem lalu di submit ke lecturernya..Hehehe..

Besok itu hari kemerdekaannya Malaysia..Bakal banyak banget pesta kembang api..Seru2..Tapi ya malem ni da cape banget..T.T huhu..Trus ya, kan di sini ada koran yang namanya New Strais Times, itu tu dulu namanya The Straits Times, nah, dalam rangka 50th Malaysia Merdeka, dia nerbitin lagi koran bertanggal beberapa hari sebelum merdeka sampe saat merdeka, th 1957.. Seru banget, koran lengkap gitu, yang dulu bener2 terbit..Seru banget, ada cerita2 ttg indonesia yang pas masa parlemen, partai Masjumi segala gitu..Hahaha..Pasti Bu Leoni girang kalo gue bawa pulang satu..XD

Gue lagi di library, ma anak2 indo.. Huhuhu cape banget..

Hai semuanya..Tisam buat bandung dan jakarta yah..=D

Take care, God bless..

-bbk-

No comments: