Tuesday, August 28, 2007

mari bercerita..

holla holla.. ayu bercerita semuanya..

jadi skrg saya mao cerita ttg baksos kemaren sabtu.. baksos lho bukan bakso.. kali2 aja ad yg laper trus sala baca.. ehehheh..

sabtu kemaren tuh anak2 arsi angkatan gw disuru bakti sosial gitu. pegi ke kampung2 di blkg untar trus nyapu2 jalan, bawain taneman, terutama ngerok2 got yg aduhai itu.. bedeeeeh.. itu got seh keliatannya bersahabat. tapi begitu cangkul menghujam dasar2 got dan memporakporandakan ketenangan got langsung deh keluar bau2 asli produksi got setempat.. amit2 bener baunya.. huweeekk.. mana sampahnya dikerok pada nyangkut2 di pengki ama di cangkul.. yuuuuckkkss.. trus pas gw mao ambil sampah yg nyangkut di pengki eh sarung tangan gw bocor, trus aer got tercintanya ngerembes melalui sela2 bolongan itu.. laluuu.. jijiiiiiiik!!! hyuuuee.. mana pas mao balikin tutupan got eh temen gw megangnya gak bener trus jatoh ke got dan aer gotnya muncrat ke baju ma tangan gw.. huhuhuhuuhu.. untung cuma dikit muncratnya klo gak gw gila mendadak kayanya.. begitulah hari sabtu kemaren yg indah bersama anak2 untar sepenganggungan..

belinnnn.. kayanya tu co korea cakep gitu ya? ck ck ck.. potoin donk trus pajang di blog.. ntar langsung gw save d kompi gw d.. ahahha.. trus senior gw yg ngokar itu lumayan imut seh.. cuma mukanya itu lho.. sengak kaga tahan.. mana rambutnya kaya bawang lagi.. jadi skrg kita manggil dy anak bawang biar kaga ketauan klo ngmgin dy.. ahahha..

trus tugas banyak bener neh.. pusing sayah.. keluar smuqi masuk untar kaga ngaruh.. ahahha.. berjuang bersama toyo d gw.. mana sabtu kemaren si toyo kaga dateng baksos lagi.. jadi gak ikutan jorok2an deh dia.. huhuhu.. curank..

buat anak2 yang suda mao hijrah ke amrik.. pada kapan aja seh hijrah nya? mao tau donk.. kan biar bisa memberikan sms perpisahan klo misalnya gak bisa nganter.. hohoho..

trus trus.. sabtu ne gw ma ati mao tes ielts booo.. tolong didoakan ya.. biar dapet bagus trus bisa ikutan hijrah ke sing.. ahahha.. gayanya ud okeh bener deh kita bedua.. mohon doa restu yah semuanyeeee.. hhohohoho..

melmell inih..

No comments: