Thursday, August 30, 2007

dor3

erh itu post trakir sapa yah ?
ati kah ? atao mel ?

btw
emang demo sih...
si surya tuh yg bawa bendera fk

eh
ngebesuk pasien tuh lebih guna daripada ngeliatin mayat tao
daripada ngeliatin mayat mending lu liatin gw aja lebi ganteng
hahaha

gila bek
selamat
rupanya lu lebi sibuk dari gw
hahaha
yg semangat y

hari ini gw ke sekolah loh ma surya
ketemu bu susi, bu dian, miss br, mam risuli, pak thomas ma pak ferdy
trus bis itu gw ke smak3 nemenin para junior2 ikut cup
dudud
mereka nggak latian
jadinya kalah volinya lawan smak 3
sayang sih...

eh btw
tadi di kelas gw
nambah beberapa murid baru
dari malaysia
susah banget ngertiin apa yg mereka ngomong
belepotan gt ngomongnya
hahaha

dah ah
segitu ajah
bingung mo nulis apa lage

regards
wish u all best luck

No comments: