Sunday, August 26, 2007

hwahahahaha

Hai2 smua! Ana2 ipa 4 trcinta….hoho
Apa kabar?
Huhu, ari ni agak mnyebalkan ni...bonyok gw tdi pagi rbut, trus ga ada makanan, trus jga gw bosen bgt ga tw maw ngap, gw pgn jalan, tapi ga ad yg bsa nemenin gw...huhu
Uda lama bgt nig w ga ngisi blog…huhu…
Trakhir pas gw di depok y? Tu jga ga gtu banyak...susa c, sibuk jga....maap ya, jdinya yg pada kangen ma gw jd mkn kangen y? Ha7...
Gla, gw ud crt lom c? Di ui tu cewenya 60%an pake tudung saji...gla bgt d....
Huik2, mdot,di2,dq ud pada maw prgi ya? Jemz jga uda prgi...huhu, makin spi aja ni di jkt....tapi khusus kake tua, tenangh aja keq, masi ada gw...hahaha...bnran jdinya brsama lagi qta bwt 6 taon kdepan y? Ha3....
Bwt jmot, slamat ya ud ktrima di padus...klo ke eropa awas2 u nanti trjbak freeS*X...hahaha
Bwt meri, jgn sdi mer, naseb tu ga pnya u doanbg koq...gw jga yakin klo gw ikut, pasti lgs dicopret tanpa audisi...hahaha
Bwt mel, tyo, pada sru ga di untar? Toy! Enak u, sengaknya cewe untar agak lbi mending...cma jgn mpe dapet yg ayam u...apalagi yg broiler...alias gndut...hahaha
Mel2 trus brjuang! Hahaha,
Bwt bbq, uda masang internet beq? Jdi prgi brg bel2 ga’? ktemu gujakz jga ga? Kapan pada balik noh?gmana skul?
Bwt gunzak, haha, naseb jek, hape raib....yakin u ga ada nyelip dmana gtu? Nomor gw 081932694453...ha7
Bwt ati...atiiiiiii....lama ga liat kbodphan u...kangen jga ma keanehan u ha7
Bwt dq,mdot,di2....wah, uda maw prgi ya...jgn lupa ole2nya lho...hohohojaga diri yg bae...gw ga ykn bsa nganter c...agak kpagian...tapi liat ntar d...he7
Bwt meno, kapan balik lgi bro? Ha7, bae2 u dsono, klo balik k jkt, qta cuci mata bareng ntar, gw jg bohwat di ui....ga bda jau ma u kayaknya....tudung smua....ha7...(eh, tadi gw ke ta, k stand osim, ada spg UZAP yg cakep ui! Cna,puti, bdan ga gmuk, tpi ga krempeng, pake baju spg uzap yg malaikat....wah, mantap, cakep boy....hahaha...trus parahnya ada 1 spg lain lagi, uda pake rok mini, jongkok lagi!
Bwt jemz...uda sampe dgn slamat lom u? Ha7....
Bwt anaz, ga pake boooooo bisa ga nas? Ha7, aneh u...dasar tombob...hehe..kapan pulang u? Jalan2 nyok...tpi ngajakl sapa y?
Bwt va2, oi dong2! Apa kabar dsono? Kw wktu tu gw sapa di msn ga djawab? Sdi gw...kcewa...hjaha...namba berat ga u? Hoho
Bwt kamud+ibel, apa kabar ni kalian? He7....rukun2 kah? Kapan menikah? Kapan? Mei? (biyes-bino) he7, canda...
Bwt yang jarang ngblog, kate,tiwei,fg, dll deh, ga taw lagi sa[pa aja...apa kabar? Crita dunk jdi gw tau kabar kalian...hehehe
Yawda deh kawan...gw binun maw nulis apalagi...
Pada kabarin yah....

No comments: