Wednesday, August 29, 2007

olaaaaha

hae semuanya
saat ini jem gw menunjukkan tepat jem 7 malem
dan gw baru aja selese mandi abis pulang dari kampus

hari ini ga biasa bgt deh kegiatan gw..
jadi gw mo crita2 dikit

so here's my story

hari ini gw selese kuliah jem 9.30
trus gw sama surya pergi ke perpus buat ngurus pendaftaran something gt..
lalu gw ke ruang senat mahasiswa (ruang osis) buat ngurus jas praktikum gw (maklum ukuran gw kecil =p)

eh setelah masuk ruang senat
ternyata ketua angkatan sementara gw lagi ada rapat gt ma anak2 senat
dan ntah gmn caranya gw ma surya ditarik buat ngasi masukan gt..
-gile gw udah kayak masuk sarang singa-
setelah ngobrol macem2 termasuk acara baksos yang bakal diselenggarain angkatan gw..
tiba2 kt2 diajakin buat ikut aksi di dpr
>>>>>>>fast forward>>>>>>>>>>>

sampailah gw ma surya dan beberapa senior sebagai tim medis ke depan dpr
gw ma surya jadi perwakilannya fk gt deh
ngga lama sih dan ngga rame2 amat

bis selese balik deh ke kampus
>>>>>>fast forward>>>>>>>>>>>

dah nyampe kampus
gw ikut persekutuan gt sementara si surya pulang
eh
abis persekutuan
diajakin ma senior2 buat ngelayat sama pengabaran injil di RSCM

lalu berkeliaranlah gw di rscm bersama senior dan teman
setelah nemuin pasien yg kristen
ngobrol2
baca alkitab

trus kembalilah gw ke kampus
trus pulang
n here i am writing this blog

dah
segitu ajah deh crita2nya

No comments: