Friday, August 24, 2007

hei

btw mank ada maen voli dimana?
wah....
beliin gw tiket ke jak dung,
maw maen neh
hehehehehehe

gw di sini lagi belajar bagaimana cara hacking neh

semoga bisa, doain yah,
koz binary codenya gokil banget.
sapa saja yang dah jago di vb mohon kasi suara dung

berikan saran pada apprentice ini
heheheheeh

ternyata hacking itu bag dari pel formal loh
baru taw gw,
itu kerjanya bakal di security sys
wah.... mantep2

yah mungkin memang hapenya dah ga maw ma gw kali,,,

semoga aja ada hape laen yang lebih bagus berjodoh ma gw
hehehehehehe

segini dulu yag,
maw berbingung2 ria dengan coding2
yang maha aneh ini... hohohohoh

andrew dwipa kencana
btw,mohon kerjasamanya dunk dalam memberi comment bwat blog gw.....
berilah saya constructive comments... en sesekali iseng2lah klik adsense gw,
semoga kebaikan teman2 berbuah hasil heheheheheheheh

No comments: