Tuesday, August 21, 2007

I'm back!


Hoi smua..
hehe
dah mayan neh lama ga ngepost..
pada kangen kan ma gw!?
Hehe


Ada kabar buruk...
Gw ditolak masuk NTU choir..
Katanya suara gw kebagusan...Cocoknya nyanyi solo..
Hehe..
Boong d..
Katanya range suara gw kesempitan dan gw ga bisa suara tinggi
Parah ya..
Pdahal orang yg suaranya pas2an kaya Jimot aj bisa diterima..
Weleh2
Liatin tuh ntar gw bikin album laku keras baru dia yg nolak gw gigit jari
haha..

Skarang plajarannya dah mulai susah neh
Pusing gw..
Mana gw sering skip lecture lagi..
Parah ya..

Terus di hari pertama laB gw..
Gw uda kena zat kimia aneh yg gw ga tau namanya...
Tangan gw jadi berbau aneh...
Hoho

Tapi overall di sini enak ko^^

Btw, kayanya lu semua MOS nya serem2 y? Terutama UI...
Di sini sih MOS nya enak bgt...(pada iri kan...)
Di ajak main game, jalan2 (ke Vivo, Chinatown, Esplanade), dikasih makan gratis...
Enak kan?

Buat vava, slamat datang di singapore..
sori ya ga bisa jemput..maklum dari NTU ke Changi kan ujung ke ujung
hehe

Sering2 mampir ke NTU y..
Terus buat Belinda..
slamat datang di Malay (gw uda kaya penyambut tamu aj)
Hehe

Kalo libur jalan2 ke Spore y...

Hue hue hue

Oh iy
Gw ada usuL
gmana kalo mulai skarang
yg ngepost blog kalo bisa sekalian ngepost foto jg..
Jadi kalo pas reunian kita ga kaget kalo tiba2 ada yg berubah secara ekstrim..
(misalnya surya jadi tinggi ato astri jadi cantik=p)
hehe...

Oke deh, sgini dulu ya post gw
Udah jam 1 lewat, bisa2 bsk gw skip lecture lg..
Hoho

GBU all..
bubye..

No comments: