Thursday, August 23, 2007

hyooo3

hae semua apa kabar ??

bebek lage sibuk yah ??
selamat bejuang loh

jack
gw rasa emang lu udah disuru ganti hp
hwhw
btw
ntar sabtu kt maen voli di skolah
kalo sempet dateng y capt

belinda udah mulae sibuk y di sono ?
udah ktemu yg seganteng gw blom ? =p
lu ol jem brp aja se ?

belly, mel, anas astri, gunjack, jimot, meri, tere dll
met belajar di kuliahnya masing2 y
ntar kapan2 kt ktemu lage
hwhwhw
next time kt ke nginep di citarik buat rafting rame2
ok2 ?

tadi ada yg nanya knapa gw dihukum gt yah ?
soalnya banyak tugas yg gagal
dan banyak kesalahan yg gw lakukan
hahaha
nekad y ?
bis kalo selesein semua bisa ngga tidur..

thx God gw udah selese ospeknya
hari trakir ospek gw dimarain abis2an
ga bawa name tag
ninggalin buku ospek di perpus (nginep 1 hari tuh buku di sono)
banyak tugas yg salah
hahahaha
parah deh pokoknya
untung ga pake dihukum2 lage
kalo ngga bisa tingkat 5 tuh gw kali ini
hwhw

aseeeeeeeek
akhirnya gw bisa tidur dengan nyaman aman dan tenang
huhuhuhu
bahagianya kembali ke jakarta
serasa surga
temen2 semoa
lu pada mesti nyobain kost di tempat yg jelek deh
pulang ke rumah rasanya bahagia bgt
hwhwhw

yah anywae
besok hari terakhir gw orientasi
kt nyanyi gt buat wisudaan senior2
hwhw2
trus temen gw di sono crita2 gt tentang club2nya
dan club padusnya tuh menarik sekale
mungkin ntar kt ketemu di austria deh jim
hwhwhw
ati2 lo ma gw kalo gw ikut club padus
wekekeke

nah teman2
gmn kalo kt jalan2 ke ta ajah..
gw lage cape neh
besok aja gw baru mulae ngajak2 okeh ?
atao kalo ada yg mao ngajak2in silahkan
yg bilang mao tu mel ma madot y ?
surya jg kayanya bilang mao seh..
kawan2 yg laen menyusul gw ajakin
hehe


see u later guyz
i hope we'll see each other in the near future
missed u'r smiling faces a lot
gw jg kehilangan mata sipit yg biasa nemenin gw
hwhwhw
di ui dikit bgt yg sipit
haha

No comments: