Tuesday, August 21, 2007

Dum dum dudiduuum.. Cuap..

gimana euy? check sound gw ud oke blom buat ikutan audisi ayo-ke-austria-bersama-anak-ntu-lainnya? ahhaaha.. gila bener dah.. si jimot ke austria aja gitu.. ck ck ck.. trus si merry berhasil tah? kaga ad kabar kelanjutannya..

beliiiiin.. huks.. maap ya kemaren gak bisa nganter.. harus jadi panitia 17an seh, jadi gak bisa pegi gitu.. huhuhu.. sebenernya gak jadi panitia seh.. tapi ya daripada u ngambek gak dianter.. hehehhe.. enak bener kaw disana ketemu co ganteng2 dari berbagai penjuru dunia ini.. klo gw ketemu co ganteng yg adalah senior gw ndiri yang sangat 'hebat' sehingga gw jadi sangat 'naksir' padanya.. yah, tanda kutipnya diartikan ndiri lah.. ahhahha..

trus buat ati yang mao kakak senior yg ganteng langsung aja dateng ke untar gedung L.. dijamin u langsung bisa menemukan dy di lorong lantai 7 ato 8 lagi ngokar dengan gaya imutnya, oke? makan d tu rokoknya sekalian kak.. ahahha.. kayanya sebel banget ya gw? padahal imut tu org.. sayang mengecewakan.. huhuhuhu.. untungan belin donk ya? ketemu co ganteng yg normal.. ahahhah..

trus buat ibel yang penasaran, jimot tu diterima di choir ntu buat pegi ke austria, ntah buat lomba ato apa gitu d.. untuk keterangan lebi lanjut, bacalah blog2 sebelomnya.. hehheheh..

oh iya ti, semangat buat ieltsnya juga ya.. ayo latian listening ampe kuping u jadi kuping bule.. ahhaah.. trus latian writing ampe bisa ngarang harry potter 8, harry potter and the cute senior from untar.. wakakkakak.. gawat ti.. gw ud teracuni oleh rokoknya si ai2 ampe jadi gila begini.. huwaaaaa..

salam buat semua anak2 ipa4 tercintah.. kapan kita bisa berbusway bareng lagi? hehehehhe.. semangat buat kuliahnya, semangat ngerjain tugas2nya, semangat ketemu org2nya, semangat paket lengkap deh pokonya.. ahahhha..

melmell :)

No comments: