Tuesday, August 21, 2007

jimoooooot

oiiiiiiiiiiii
sebenernya antara austria atao czeh republic
bedeh
susah amat bacanya
tapiiiiii
huaaaa
gak tahu apa karna gw gak perna ikutan padus sbelomnya atao apa
susah bgt latihannya
pitch control nya susah boooo
huaiya
mana kuping conductornya amit2 lagi
tiap hari dicuci dibersihin kali yah
peka abis
sial

btw
ada brita bagus laennya!!!
dan gw yakin lo orang bakal terkejut dan ngiler abis2an!!
wkwkwkwkw

HEROES MAO DATENG KE SG DAN GW AMA MERY MAO LIAAAAAAAATTTTTT!!!!!
wkwkwkwkw
hohohohoho
gw tahu lo orang dah gila
klo ada orang di samping lo orang
dah lo genggem lengan bajunya trus loncat2 treak tidak2!!

wkwkw
ada yg jadi hiro (hirooooooooo huaaaaaa, mau dong foto bareng lo dengan gaya tlunjuk tengah nempel, manis klikngking nempel), mohinder (huaaaaaa jelek lo! napa lo yg dateng bukan peter!), niki (si sexy mao dong dipeluk, coba ada claire jg.. ), ama matt parkman (takut ah, nanti dia bs tahu gw mikir apa, serem)
sayang tidak ada claire dan peter
huhuhuh
tp gapapah!
yg penting bisa ketemu
mao foto2
tanda tangan2
cium2
peluk2
nanti mao mamer2 ah fotonya
tgl 31
hohohoho
sehari seblom gw ultah booo
hohohoho
senangnya

haduh2
ngokar dengan gaya imut tuh gmana yah mel?
wkwkwkw
ibellllllll
sejak kapan lo jadi suka boong
kaya ati lo
boongin gw adenya segede 6 kotak
jgn suka boong loh
gw sempet percaya tahu gak
dasar
ayo nanti kontek2an aja
dah tahu no gw atao mery atao tere kan yah
sip lah

belllll
senang dong dah di malay
keren lah
ada rumah di malay
wkwkwkkww

nasssss
iya nih
ricad somse
wkwkwkw
kerjaannya download komik mulu tuuuu
huuhuh

angelinotttt
diem aja kau

sape lagi yeh?

kake tua
hueee
serem amat
mike diapain tuh???
dipenjara yah?
lo ama sur2 diapain?
mang lo be3 ngapain ampe bedosa sebegitunya?

No comments: