Thursday, August 23, 2007

Blub blub blub..

bebek.. gw udah dateng di dunia kebanyakan-tugas-yang-menguras-otak-dan-tenaga.. ahahha.. gawad2.. tugas macem2 aje dee.. ini padahal masuk dua minggu jg blom.. temen gw ampe ud ad yg ngmg klo tugas yg dy bikin nilenya malesin dy mo pinda aja ke jurusan laen.. wakkakkak.. walopun dy ngmgnya becanda tapi ya ad benernya jg.. ahahah..

belin.. mang u ol jem brapaan bo? gw tiap ari kul dari jem 8 ampe jem 3an gitu seh.. jadi tida bisa ol siang2.. padahal gw mao ngadu cakepan co sono apa co untar.. wakakkaka..

jimot.. sylar dateng jg gak? mao donk foto diaaaaaaa.. T.T dia kan yg ud keren banget gitu.. huhuhuuh.. trus ngerokok dgn gaya imut itu.. ya gitu d.. cuma senior gw yg satu itu yg bisa.. ahahah..

trus buat si kake tua yang jadi promotor jalan2 kita kale ini.. ayuk jalan2 atuh.. ck ck ck.. ud basi di untar neh gw.. ahahhah.. tapi harus disesuaikan dengan jadwal gw yg padat yak.. ahahha.. trus kek, kayanya mending u gak ikut padus deh.. ntar jadi padus orang2 tua donk? ahahah..

miss miss miss you all..^^
salam doraemon

melmell

1 comment:

kkeq tua said...

ye biarin
gw kan mo ketemu jimot
hahaha