Tuesday, August 21, 2007

hyooo

haeee semua
dah lama gw ga liat2 blog
tao2 udah banyak bgt yang ngisi

bis sibuk banget seh gw ne...
kacao berat neh..
lage ospek fakultas gt kan.. tugasnya banyak deh..
pusing gw jadinya..

gw mo berkeluh kesah neh
masa pas seminar ospek
duduk nyender aja ngga boleh
aduuuu
mana ud tua gw
hwhw

trus pas seminar ada temen seperjuangan gw dulu
(zaman sukarno gt de =p)
namanya Rosian Anwar
udah tua bangka
tapi gitu2 galak jg
pas diinterupsi moderator langsung marah
hahahaha

trus bis seminar2
udah ngantuk berat
siap pingsan
eh kt dikumpulin buat disidang..
gw sama surya kena hukuman tingkat 4
michael kena hukuman tingkat major alias tingkat 5 (paling parah)
haduuuu
menderita sekale ya kami kawan2 ?



btw
slamat ya jimot
ntar kalo bawa medali pinjem2in gw y
hehehe

Belindaaa
maaaaap
gue lupa kalo kau peginya pagi...
trus pagi2nya gw lage ngebut gt ke depok karena mao ospek
jadinya ga sempet nelpon loe deh sebelom berangkat
kapan2 aj y lewat internet
hwhw

trus kawan2 yang masi di jakarta
ada yg mao jalan2 tak ?
ke ta gt ?

No comments: