Monday, August 20, 2007

gw kangen lo orang mpe gw pusink

ibel ni...
kemaren gw abis k jakarta lagi, tapi brhubung sama nyok n dd n sodara, jadi gw gk kabarin sapa2, maap yha Ti, blun tlp lagi.. mel juga...

buat bebek, gw berngkat tanggal 9 sept koq,,, ^^
jimot, meri, tere, dan anak2 sin sekalian, sepertinya gk bakal ke sin loh, tapi mgkn cuma bentar, nyok mu chek up.. tk kontek ajah,,,

btw, 17 agustus kemaren gw batal panjat pinang looohh!!
padahal, udah daftar... Dengan tekad mu jadi mirip onyed, gw smangad menuju tempat lomba,,, ternyataaaa..................
gw bohonk.. ahahaha.. geje ah...

kuda2... uda mule kuliah dia,,, Tu anak satu maunya banyak yah! :p
Belajar yang bener, jangan lenongan terus... wkkekeke,., ^____^
meno juga hebat yha mutusin listrik sekampung! (parah si sebenernya)

duuuhh... taw gk? maren ini gw di mobil pas pulang sukabumi flash back gara2 gk dapet krjaan n saking siangnya uda jadi "kebo" yang kerjaannya tdr mulu... Gw jg inged pas kelas kita dapet giliran nyanyi trakhir ngisi kebhaktian, seru banged yha..
dan gw jadi ketawa sendiri gara2 dengan bodohnya, 3anak ujung balik sebelum waktunya...
ahahahahhaha
lama2 saking gw kangen sekolah bareng, gw pusink, mata berkaca-kaca, daaaaaannnn....
gk mpe kenapa2 juga si... huhuhuhu

btw, bsk2 bru nghe-bhloG lagi d,,, Tar pada males baca gr2 kepanjangan,,, >,<

No comments: