Thursday, November 8, 2007

bACK afTER the Hellish weeks-INI tiweei!!

Holla ini tiwei baliq lagi!!!!

Stres gw disini menghadapi orang kiasu. dasar. Gw kangen smuki. Bahkan gw kangen surya buat jadi lab partner gw. bener deh. mana tuh anaaak???gw sangat membutuhkan lab partner yang baik...bukannya yang sekarang ga baik..hehe, gw crita ke Meno tuh gw pernah dikerjain gtu. Alat2 gw dituker sama yang kotor, pernah kaen celupan gw diambil orang...God blessed me so much that gw survive and lab report gw bae2 aja. Meri...Jimmy...kalian ga ngalamin yang kaya gini kan? I hope not...jangan-jangan-jangan.

Level ke-kiasu-an sporean tuh bener2 deh...bkin geleng2 kepala. Dulu gw pikir di smukie doank kita bisa saingan, jadi indivualis...duh..SMUKI itu anak2nya jadi kayak malaikat smua deh...I miss IPA4=(=( =(

Yang di Indo apa kalian lagi pada ulangan? yang di Aussie ato Bandung ato Amrik gmn? kalian lagi exam jg? buat smua IPA4, wherever u are, gutlak ya..

oiya ini plajaran yg gw dapatkan.

1. mau lawan orang kiasu?? tenang. Jangan dilawan. dicuekin ajee.
2. kalo ketemu orang kiasu gimana? tenang. jangan kenalan dulu. Soalnya dia orang yang bakal nyari kita bowh...hohoo...mereka kan kiasu..

No comments: