Friday, November 9, 2007

oho

halo...berhubung gw hari ini ga ada kerjaan (kan libur--->deepavali) gw ngepost lagi ya..Yg kedua kalinya buat hari ini. Gapapa kan? Hehe..

Tiwei...lama tak bertemu. Hoho. Mendem terus sih lu di kamar. Ayo maen2 dong ke tempat gw. Hehe. Iya, gw da denger dari rumet lu..Anak lab lu rese2 ya?? Tabah ya...
Lain kali, abis siapin alat2 lab, coba alat2 lab nya lu olesin asam sulfat pekat. Nah entar yg ngambil tau rasa d..Wakakak..

Kalo lab gw sih damai2 saja...Walaupun banyak orang cina nya yang kalo dah mulai ngomong gw langsung serasa bagai di negeri tirai bambu..Bahasa mandarin nya itu lo, udah cepet ga jelas pula..ga tahan. Mana kakak pembimbing lab nya juga org cina..lengkap sudah.

Buat fellow NTU-ers, jia you ya bwat final exam nya.. Ayo kita ber-kiasu ria.. Hoho. Saran gw sih, pagi2 abis bangun tidur hog tempat dulu di reading room..Biar ga diserobot ama anak2 singapore yg kiasu itu.

Buat kakek muda, cpet sembuh yo. Gw kemaren juga sempet sakit sebelum ulangan fisika.. Tapi gw tidur siang 6 jem + makan yg banyak, terus maen komputer bentar ama nonton, langsung sembuh tuh. Hehe. Intinya cari kegiatan yg bisa bikin lu lupa kalo lu lagi sakit...ngapain kek gitu..

Oke deh sekian dulu post dari saya. Mau belajar nih. Kiasu mode : on.
Bye.

No comments: