Sunday, November 4, 2007

PAGI DUNIAAA! ^^ (Waktu ITO di Bandung)

hei hei..
pagi ^^
hum..
ya emang aga sepi sih.. ntah knapa..

hm..
tolong dunk.. 2x gw ada yang ga jelas namanya nih..
bikin narketing tau ga? penasaran..
huhuhu.. trus salah lagi bilang tgl 19 si richie ultah!
ck ck ck..

seal inter yah?
maen ga ya?
takut ketagihan lagi..
hahaha..
tar gw maen pas cunso da level 80-an aja deh, trus gw balap lagi :ppp


kmaren jumat-sabtu ini bener bener asik loh..
kmaren jumat ini gw uts pengantar teknik industri..
beuh.. sulit euy!
trus pada tau ga? bandung slama 1 minggu dikasi ujan buatan gitu..
katanya sih sampe tgl 4..
tiap hari becek becek..
tapi keluh kesah hilang sesaat waktu gw ikut komsel..
wah seru deh nyembah buat Tuhan..
trus uda kelar, ketuanya bilang ada pengumuman, trus suru nunggu dulu..
jreng jreng jreng..

mreka kasi gw surprise!!!
kaget gila..
walopun telat 2 hari..
gw senaaang ^^
hahaha..

trus uda gitu makan malem bareng, dll..
pulang gw ga pulang ke kos..
nginep kos charles, jepang nginep kos somad, ronald nginep tempat meno..
alhasil 6 bujang ini ada di 1 gedung, dan berniat ngumpul di 1 ruangan, yaitu kos meno!
ngobrol ngobrol, ngemil, nyapsa..
eh ada yang maen laptop juga..
trus.. maen capsa pake aturan bom, trus yang juara 1, bole tuker 2 kartu ga pentingnya sama 2 kartu terbesarnya juara 4, yang juara 2 bole tuker 1 kartu ga penting sama 1 kartu terbesar juara 3..
aga aneh..
tapi ga tau knapa seru lho.. ^^
kita maen sampe jam stengah 3 gitu..
hoaaaam..
ngantuk..
akhirnya uda deh...

besok paginya padahal rencananya mau lari pagi trus maen basket, tapi gara gara tidur jam sgitu..
ya jadi ga kbangun deh..
wakakaka..
dah gitu siang jam 10 ada kumpul kelompok studi ekonomi dan pasar modal..
gw charles meno ronald ksana deh..
heme heme heme.. alias bla bla bla..

pulang lah ke kos..
mandi, tidur..
fiuh

sorenya, gw nraktir temen temen di cafe bernama cellar..
bagus tempatnya..
cozy gitu ^^
makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann!!!!!!!!

foto foto kayak orang gila..
gw ma meno langsung berpikir yang sama..
kangen 3a4!

trus kita naek angkot ber 14 gitu ke PVJ-parisj van java..
dengan tujuan mau ke MU cafe nntn bola..
arsenal lawan mu..
hahaha..
tapi karna beberapa ga mau, jadi nyebar, ada yang nntn, ada yang jalan jalan aja..
ya gw pili yang rame dunk, jalan jalan!

ke carrefour, trus makan es krim goreng, trus ke papaya beli sushi, trus ke gramed..
da gitu, bebet, charles, somad, meno pulang duluan..

sisanya jalan kaki dari PVJ ke ciwalk!
piuh..
cape..
trus di sana cuma numpang buang sampah sama numpang kencing!
masya olo..
akhirnya ga juga dink..
ke avenueA minum minum..

huah..
cape pisaaaaan... ^^

tapi menyenangkan..
trus ga sadar, da jam 12 aja..
hahahaha...

ayo jalan jalan lagi!
desember ke waterbom gmana? ^^

No comments: