Saturday, November 10, 2007

ei ei ei..

ui semua..
lama kaga ngepost.. huhuhu.. minggu ini sibuk banget.. tugas2 gitu.. tugas maen diner dash.. ehehe.. gw dengan anehnya pengen ngedapetin semua expert terus gw maen ulang lagi dari awal.. jadi tiap malem bukan ngerjain tugas mala ngerjain 'tugas'.. hehehe..

trus kemaren malem anak2 freshmen arsitektur ngadain acara GK, gelar kesenian, yang kaya semacam pensi kecil2an gitu d.. acaranya ada fashion show, md, band2 yg banyak bner, ama mini kuis-mini kuis gitu.. dari jem 5 ampe jem 11 malem.. digeber pake band2 cadas ampe gw tutup kuping.. tapi ad juga seh band2 yg kalem2 gitu.. ehehe.. anak2 makin malem makin menggila.. gw ampe ikut2an loncat2 ud serasa nonton konser good charlotte aje.. hehehhe..

trus kan pas ud selese acara biasa lah panitia foto2 sebelom dekor dihancurkan. gw ikut foto2 juga.. foto sana.. foto sini.. begitu selese foto gw ma melboq langsung kabur pulang.. toyo kita tinggal beres2 dekor.. ahahaha.. maap ya toyo.. abis ud malem boo.. badan ud luluh lantak.. secara malem sebelomnya tu kita ngerjain dekor juga ampe ampir jem 11 gitu.. anak2 aja banyak yg nginep trus besokannya pada gak masuk kuliah.. hahhaa..

sekarang gw lagi pusing.. masi blom ngerjain secuil pun tugas buat hari minggu depan.. hari senen aja ud ad 2 tugas.. T.T
kayanya gw makin  meng-chun soo neh.. hohohoh.. tapi gw blom ikutan maen seal.. =3

ud makin mao des ya? ud makin dekat saat2 dimana kita akan ke waterboom.. lho? jadi ke water boom ya? hehehe.. bole d bole.. tapi ditraktir ama si ati.. kan ati yg rumanya plg deket waterboom.. da gitu acara syukuran sebulan jadian juga blom dilunasi.. hehehhe.. ok ti? sep dah..

buat para ntu-ers.. met ujian yee.. semangat semangat..

No comments: