Sunday, November 4, 2007

jimot

HAPPY BIRTHDAY JAMES!
JAMES si dut
JAMES si dut
wkwkwkwkwk

moga2 smua yg akan terjadi adalah yg apa yg kau mau
dan yg baik2 yah
gw doakan smoga lo sukses ke depannya
sehat2
makin baik

dan smoga 3a4 makin kompak!
hohohohoho

wkwkwkwk meno
gw tahu napa dia nungging
soalnya kumbangnya cewe
ngeliat itu lu jadi dia nungging
mao diapa2in
wkwkwkwkw

waaaaaaaaaaa
kayanya jalan2 di bandung seru jg yah
ga kalah seru dr jkt
hahaha
dah gt murah2 lagi baju2nya
hahaha

eh2
mao dong ke waterboom
gw lom pena booo
wkwkwkwk

tp2
tp2
ada yg baru kan
namanya apa gt
klo ga sala ocean park
ke situ aja
kayanya lebih bagus
soalnya masi baru
ehehehehe
tp suka2
hohhohoho

tp nginep2nya jg ada dong
kan seru klo ngobrol maen2 ampe malem lagi kaya di maos
hohoho

eh2 tadi gw ngotak ngatik blog
tenyata hendro ngepost booo
tp ada nya di label2 gt
gw ga ngerti
gw jg ga tahu cara tampilin ke blognya gmana
padahal dia dah tulis panjang2 gt
tp ga kebaca
kasian
huhuhuhu
ada yg bs bantuin ga tuh

No comments: