Tuesday, November 6, 2007

ehm...

halo teman2..apa kabar semua? hehe.
Lagi bosen neh...mumet..banyak ulangan.
besok ada quiz fisika...termo...tp otak gw kayanya ga mau diajak bekerja sama.
coba ada pak SP di sini..bisa ngajar gw..hoho.

Btw, udah pada tau belom...gw pulang tanggal 2 des lo. Hehe. Ada yg mau jemput?? Gw kan kaya jalangkung, pergi dianter, pulang juga harus dijemput..hoho.

Bwat ricad...gw kayanya taon ini belom bisa maen seal de. Tgl 19 tuh gw lagi UUB..sampe tgl 29. Terus tanggal 2 nya gw pulang. Nah, di indo, lu tau sendiri internet gw selemot apa...Ntar taon depan gw baru maen d. Gw kebut. Hehe...
Panas ya di ossie? Lu ga tau di sini sepanas apa..sepanjang taon pula. Ga ada tuh yg namanya winter2an. Mana kamar gw ga pake ac pula...terus kadang2 suka ada serangga masuk lwat bawah pintu...(tapi ga sampe separah kosnya meno seh)..menderita d..

Pengen ngerasain? Ayo maen2 ke sini. Nginep di kamar gw (ntar jimot gw usir dulu).

Eh, bwat yang punya facebook add gw ya. sru lo.
Skype juga.
Friendster juga (uda super basi sih)..


Oh iy, ntar kita taon baruan bareng yuk. Di mana kek gitu. Bwat yg di jakarta tolong diurus yah.

Hoho.
Udah ya sekian dulu. Masih ada termo--termo--termo.
See you in jakarta.

No comments: