Sunday, November 4, 2007

wew....

teman.. apa kabar kalian?
anak2 ntu pada balik y desember?
jalan2 yokk
ke waterboom.. kaya kata kakek..


eh, teman, gw mo crita2 nih..


kemaren yah.. gw tuh..
agak2 sial sama hal2 yang gw lakuin yang berhubungan dengan kamar mandi..


jadi gini ceritanya..


waktu pagi2...
gw kan bangun tidur...
trus.. mo mandi gtu...
mao membersihkan diri dari bau iler nan keringet di kamar mandi...


ambil handuk gtu..
trus berjalan menuju kamar mandi..
nah..
waktu di kamar mandi...
ternyata..
ada lebah...
sial...
gw kaget gtu...
kayanya tuh lebah masuk dari ventilasi kamar mandi gw..
hueh..


nah.. udah gtu kan gw pergi donk..
ke kampus...
bnyk tugas n kerjaan yang mesti di beresin gtu...
akhirnya.. siang menuju sore..
gw pulang ke kost...
ntn...
duduk2..
denger lagu...


udah gtu.. gw memutuskan untuk mandi..
karena mo pergi bareng2 kakek ma kawan2 yg laen..
gw ambil handuk dari luar gtu..
tempat jemur handuk gw...
nah..
tu handuk gw taro dulu..
berhubung ga ada orang di kamar..
gw buka baju, n celana sebelom masuk ke kamar mandi..
bahkan katok (cidi).. pun gw buka. hehe.. (jadi malu)
nah... gw ambil tuh handuk..


gw tuh klo sebelon masuk kamar mandi..
suka ngibas2 handuk bolak balik gtu...
depan ke belakang trus ke depan lagi trus ke belakang lagi..


nah, kan gw kibas sekali ke depan..
tiba2..
terdengar bunyi mendesis yang aneh...
ssshhhhh...


cuma gw cuekin...
paling2 tipi yang nyala..


trus gw kibas ke belakang...
eh.. bunyi ssshhh.. lagi...


nah, gw bingung..
trus gw liatin sambil dengerin tipi...
kayanya ga ada hal2 yang berhubungan dengan suara mendesis...
wong tipi gw ga bikin bunyi sssshhhh.. kaya gtu kok..


gw kibas lagi...
eh, bunyi ssshhh... lagi...
nah... kok gtu...??
gw bingung...
gw liat komputer gw...
kayanya..
lagu yang gw puter...
ga ada ssshhh... nya
masa..
lagunya mario vazquez yang gallery ada ssshh-nya?
kan ga mungkin donk tu suara dari lagu komputer gw..


nah, akhirnya, gw memutuskan untuk mengibas handuk gw sekali lagi...
eh..
bunyi lagi...
ssshhhhh...


langsung tuh handuk gw lempar ke lantai...
trus gw jadi parno gtu....
kok handuk gw bisa bikin bunyi2an ssshhhh... gtu..
gw serem sendiri...


akhirnya, gw memutuskan buat menyelidiki handuk gw...
gw liatin..
gw pegang2..
gw bolak balik..


selidik punya selidik...
ternyata...
handuk gw..


ada kumbang gedhe gtu...
ga wajar..
tu kumbang nemplok di handuk gw..


ni gw ada potonya nih..





Tu kumbang nemplok gtu di anduk gw...







ni kumbang nungging gtu pas dipoto..

gedhe kan ni kumbang??


gw kaget bgt bgitu ketemu nih kumbang..
gila.. untung masih nempel dianduk..
coba.. dia nempel ke badan gw..
bisa2.. dia gigit gw..
bisa juga, dia gigit "itu" gw... kan gw sudah seperti manusia yang diciptakan pertama kali.. tanpa apa2.. haha...


klo mpe digigit..
gw bisa jadi ksatria baja item yang kumbang itu kali yak?
kaya spiderman klo yg digigit laba2...
haha..


akhirnya, tu handuk, gw bawa kluar langsung... (tapi gw pake celana dulu)
trus, gw lipet dikit tu handuk...
gw bikin tu kumbang jadi di posisi atas lipetan...
gw berdiri diteras..
gw ambil sendal..
trus....
gw gibeng tu kumbang ke arah luar...
tu kumbang...
mental gtu..
yeeee.....
home run baby...
mental jaoh bgt..
trus jatoh gtu ke ntah ke pohon apa dari lantai tiga tempat kamar gw...
akhirnya..
detektif menO..
telah memecahkan suara2 ssssshhh.. misterius itu...


dah beres dengan kumbang.
gw blik ke kamar mao melanjutkan niat mandi gw....


eh.. pas di depan kamar mandi...
ternyata...
gw menemukan..
mayat...
cecak kecil nan imut tak berdosa...
mati gtu...
kayanya. matinya dah lama...
bis, dah kering gtu...


gw memperkirakan..
dari hasil penyelidikan di tkp
korban tewas karena terjepit pintu kamar mandi..
hal ini diduga setelah hasil otopsi dokter menO menyatakan bahwa..
cecak tersebut gepeng euy...
ina ilahi wa ina ilahi roji un...
semoga arwahnya diterima..


pelaku penggepengan cecak tersebut sepertinya telah diketahui..
yaitu..
armeno devan f.
tersangka tidak punya alibi..
dan tersangka diduga kuat membuat cecak tersebut gepeng ketika tersangka membuka pintu kamar mandi untuk mandi..
jam kematian tidak diketahui...
kasus ini telah ditutup karena hakim menyatakan tersangka tidak bersalah..
cecak mati karena cecaknya aj yang bego..
ngumpet kok di sela2 pintu kamar mandi...
ya kejepit lah..
oneng juga tuh cecak..
bukan lulusan smak 1 sih..
jenazah cecak tersebut telah disemayamkan di tempat sampah armeno devan f.
semoga jenazah cecak tersebut ga gepeng lagi ketiban sampah..


setelah berurusan ma cecak..
gw mandi..
abis mandi..
pergi deh rame2..


nah, dah gtu..
gw tuh mampir bntar ke kost temen gw gtu...
mo minjem motor buat ngambil kamera di tempat kost temen gw yang laen..
soalnya lupa bawa kamera buat poto2..
abis minjem motor n ngambil kamera..
gw blik donk ke tempat temen gw yang punya motor..
balikin motor...
trus disana..
gw berasa kaki gw kotor gtu..
akhirnya..
gw memutuskan untuk ke kamar mandi dia..


pas dah di depan kamar mandi..
gw berhenti gtu... mo nyalain lampu..
pas nyalain lampu..
gw...
kesetrum...
sial sial... kunyuk....

ga wajar.. gw bner2 lagi bermasalah dengan hal2 yang berhubungan dengan kamar mandi gtu...
sial bner gw..

tapi..
dah gtu..
akhirnya..
gw seneng2 ma yg laen..
haha.. setelah sial2..

hehe..
dah, cuma mo crita2 doank..

hehe...
c u all...
=)

No comments: